Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Naik MRT, Netizen Soroti Tas Gucci

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat hadir di acara dinner silaturahmi Reino Barack dan Syahrini. Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat hadir di acara dinner silaturahmi Reino Barack dan Syahrini. Instagram/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keluarga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad dikenal dengan  gaya hidup yang cukup mewah, namun bukan berarti mereka tidak pernah menggunakan transportasi publik. Belum lama ini mereka mencoba transportasi publik terbaru di Jakarta yaitu, MRT Jakarta.

Baca juga: Kata Suami, Nagita Slavina Pilih Urus Keluarga daripada Syuting

Nagita Slavina mengunggah momen saat naik MRT Jakarta di Instagram. Di foto tersebut nampak Nagita Slavina memanku Rafathar, sedangka Raffi Ahmad berdiri di samping mereka. Namun, netizen mengalihkan perhatian ke tas belanja Gucci yang dibawa Raffi Ahmad.

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rafathar saat naik MRT Jakarta. Instagram/@raffinagita1717

“Abis jalan-jalan bersama keluarga dan menunggu sahur pulangnya naik MRT, ada yang happy, ada yang mulai mengantuk, dan ada yang mengorok” tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto itu. Nagita Slavina sedang duduk dengan senyum yang lebar, memangku Rafathar yang sudah mulai ngantuk. Sedangkan Raffi Ahmad terlihat sedang tidur sambil berdiri.

Meski terlihat tidur sambil berdiri, Raffi Ahmad juga membawa tiga tas dari rumah mode Gucci yang besar. Satu dijinjing di tangan kiri, dan dua tas lainnya ditumpuk di lantai. Unggahan ini menuai beragam komentar dari netizen. 

Ada yang menaruh perhatian pada tas belanja. “Naik MRT tentengannya gucci,” tutur seorang netizen. “Beli gucci udah kaya beli gorengan,” tulis netizen lain. Namun ada juga yang memberi pujian kepada Raffi Ahmad yang membawa semua tasnya. Menurut sebagian netizen Raffi Ahmad adalah suami yang siaga. 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."