5 Produk Kecantikan yang Tak Boleh Lupa Dibawa kala Cuaca Panas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi Sunblock/krim tabir surya. Shutterstock.com

Ilustrasi Sunblock/krim tabir surya. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sinar matahari yang cerah khas musim kemarau sering kita rindukan. Musim ini biasanya akan membuat kita ingin pergi berlibur dan meninggalkan segala stres dan beban pekerjaan.

Saat ingin menghabiskan waktu musim panas dengan berbagai aktivitas di luar rumah, tetaplah menjaga penampilan meski di tengah panasnya terik matahari. Jadi, jangan lupa untuk selalu membawa lima produk kecantikan ini di dalam tas.

Baca juga:
Saran Dokter buat yang Ingin Membeli Produk Kecantikan
Saran Dokter buat yang Ingin Membeli Produk Kecantikan

#Tabir surya
Menggunakan tabir surya sangat penting, apalagi saat cuaca panas. Saat akan pergi ke luar rumah, biasakan untuk selalu memakai tabir surya dan jangan lupa selalu membawanya di tas. Jika tidak memakai tabir surya saat beraktivitas di luar ruangan, kulit akan menjadi kusam dan timbul bintik hitam. Jadi, jangan lupa selalu gunakan tabir surya agar kulit selalu terlindungi dari paparan sinar matahari.

#Parfum
Parfum menjadi salah satu benda wajib yang harus dibawa ke manapun. Begitu juga saat cuaca panas. Saat terlalu lama beraktivitas di bawah sinar matahari, biasanya badan akan berkeringat dan berbau matahari. Jadi, jika tak mau dihindari oleh orang lain karena masalah bau tubuh, selalu sedia parfum di tas.

ilustrasi parfum (pixabay.com)

#Petroleum jelly
Petroleum jelly memang memiliki sejumlah kegunaan yang sangat baik bagi kulit, mulai dari melembabkan bibir, mencegah kulit lecet, mengurangi rasa gatal di kulit, dan mencegah kulit kering. Jadi, saat musim panas, selalu bawa benda multifungsi ini ke mana pun.

#Kertas minyak
Saat cuaca panas, biasanya wajah juga akan lebih mudah berminyak. Jadi, jangan lupa juga selalu bawa kertas minyak utnuk wajah. Apalagi, jika kulit termasuk yang biasa memproduksi minyak berlebih. 

 #Tisu basah
Menikmati cuaca panas memang tak akan seru jika tidak melakukan aktivitas di luar ruangan. Akan tetapi, hal itu bisa membuat tubuh mudah terkena debu dan juga kotoran lain. Jadi, agar selalu terlihat lebih segar, lebih baik bawa tisu basah kemana pun pergi. Jangan lupa juga untuk membawa tisu pembersih makeup untuk membersihkan wajah.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."