Jakarta Great Sale Jalan Terus, Tak Terpengaruh Kerusuhan 22 Mei

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi Ramadan Sale. vectorstock.com

Ilustrasi Ramadan Sale. vectorstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kerusuhan 22 Mei 2019 tak mempengaruhi geliat pusat perbelanjaan. Namun, sejumlah pusat belanja di sekitar lokasi kericuhan di kantor Bawaslu dan seputar Jalan MH Thamrin, Jakarta, sementara tidak beroperasi.

"Pengamanan dilakukan oleh semua pusat belanja. Akan ada penebalan keamanan. Umumnya semua pusat belanja buka sesuai jadwal operasionalnya. Hanya ada beberapa hari ini yang tutup lebih cepat karena akses ke mal tersebut terganggu," kata Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia DKI Jakarta, Ellen Hidayat.

Ellen mengatakan pengamanan ekstra di sejumlah pusat belanja akan dilakukan sampai situasi di Jakarta kondusif.

Baca juga:

Ingin Belanja di Midnight Sale, Ini 27 Mal yang Berpartisipasi
Jakarta Great Sale Siap Digelar, Nantikan Pesta Belanja Terbesar

"Untuk mal yang ada di dekat lokasi kericuhan belum ada info akan buka atau tidak karena untuk tutup kan banyak faktor juga, salah satunya apakah akses memungkinkan," katanya.

Festival diskon tetap jalan. Ellen menambahkan, gelaran Festival Jakarta Great Sale (FJGS) yang akan dimulai pada 25 Mei akan tetap berjalan di sejumlah pusat belanja di Jakarta.

"Semua kegiatan FJGS di mal tetap jalan. Tapi acara opening ceremony semoga bisa dijalankan sesuai jadwal. Ini panitia masih terus memantau kondisi," katanya.

Berdasarkan jadwal, ajang pesta diskon tahunan di DKI Jakarta yakni FJGS 2019 akan digelar selama satu bulan penuh dimulai pada 25 Mei hingga 23 Juni 2019.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."