Dewi Rezer Bagi Rahasia Awet Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Dewi Rezer

Dewi Rezer

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Dewi Rezer tetap terlihat muda di usianya yang hampir menginjak kepala empat. Wanita kelahiran Jakarta, 29 September 1980, ini ternyata berusaha tetap awet muda dimulai dari hati dan pikiran.

"Sejujurnya, aku enggak pernah mempermasalahkan usia. Kadang ada yang tanya, umurnya berapa sih Dewi? Kadang ada yang malu, aku 38. Ada yang tidak percaya, ada yang what? Saya tidak malu bilang umur saya berapa," ucap Dewi.

"Kenapa awet muda? Secara fisik mungkin genetik, tapi mungkin selalu dari hati. Hati yang gembira itu membuat semuanya lebih indah. Dengan hati yang gembira mungkin sel-sel di tubuh saya juga gembira," imbuhnya.

Artikel lain:

Definisi Awet Muda Menurut Dian Sastro
Rahasia Awet Muda Halle Berry, Rutin Mengkonsumsi Kaldu Tulang

Soal makanan, ia memilih sikap moderat. Makanan yang disukainya tentu saja dimakan namun dalam porsi yang terkontrol. Dewi tak mau gara-gara makanan tersebut sangat enak, kemudian dia melahapnya dalam porsi yang berlebihan.

"Aku orangnya moderat, enggak pernah berlebihan. Kalau aku mau makan nasi Padang, ya aku makan tapi seminggu sekali. Apa yang kita masukkan ke dalam tubuh pastinya kita harus atur, jangan selalu makan junk food, jangan terlalu banyak gula, minyak, karena itu nanti yang akan menumpuk lemak, penyakit," tutur Dewi Rezer.

Selain itu, ia mempertahankan awet mudanya dengan berolahraga hampir setiap hari.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."