Definisi Awet Muda Menurut Dian Sastro

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Aktris Dian Sastro saat menghadiri pemutaran perdana film Milly dan Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga) di XXI Cinema Epicentrum, Jakarta, Selasa, 11 Desember 2018. Film Milly dan Mamet yang merupakan kerjasama dua rumah produksi Miles Film dan Starvision ini akan tayang pada 20 Desember 2018.  TEMPO/Nurdiansah

Aktris Dian Sastro saat menghadiri pemutaran perdana film Milly dan Mamet (Ini Bukan Cinta dan Rangga) di XXI Cinema Epicentrum, Jakarta, Selasa, 11 Desember 2018. Film Milly dan Mamet yang merupakan kerjasama dua rumah produksi Miles Film dan Starvision ini akan tayang pada 20 Desember 2018. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Dian Sastrowardoyo sudah aktif di dunia hiburan sejak 1996. Ia memang dikenal dengan penampilannya yang manis dan tidak berlebihan.

Di usia 36 tahun, Dian Sastro masih tetap terlihat awet muda dan tidak banyak berubah sejak pertama mulai main film. Rahasia awet muda Dian sebenarnya cukup sederhana, yaitu gaya hidup sehat.

Baca juga:

Dian Sastro Pakai Makeup Ekstrem, Kamu Mengenalinya?

“Semakin berumur memang lebih menyadari kalau merawat kesehatan secara tidak langsung akan menjadi awet muda lebih lama,” tutur Dian di Jakarta Pusat, Jumat, 1 Februari 2019.

Dian mengatakan kalau definisi awet muda yang dia miliki adalah tubuh yang tetap sehat dan bugar, bahkan di usia yang sudah tidak terlalu muda. Awet muda bukan hanya didapatkan melalui kecantikan, namun harus dari menjaga kesehatan melalui diet yang seimbang dan olahraga yang rutin.

Dian Sastrowardoyo. Titien Watimena. TEMPO/Nurdiansah

“Seperti gimana caranya memperpanjang kesehatan agar tetap fit dan tidak cepat pikun, agar tetap aktif,” lanjut Dian Sastro.

Dia mengatakan kalau salah satu cara untuk menjaga kesehatannya selain berolahraga adalah makanan yang alami. Dian mengatakan kalau cara untuk membuat dirinya tetap sehat adalah dengan memilih makanan yang memiliki bahan-bahan yang bagus untuk tubuh.

“Makanan alami yang tidak melewati proses pabrik atau pengawet atau penyedap rasa atau pewarna,” kata Dian Sastro.

Artikel lain:
Ide Kostum Halloween ala Dian Sastro dan Julie Estelle dari Film

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."