Rahasia Awet Muda Halle Berry, Rutin Mengkonsumsi Kaldu Tulang

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Halle Berry berpose tiba pada premiere film

Halle Berry berpose tiba pada premiere film "Kings" dalam acara Toronto International Film Festival di Toronto, 13 September 2017. (Frank Gunn/The Canadian Press via AP)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Halle Berry terlihat awet muda di usianya yang hampir 52 tahun. Selain rutin berolahraga, rahasianya menjaga kesehatan dan kecantikan adalah mengkonsumsi kaldu tulang. Ia mengatakan cara membuat kaldu tulang sangat mudah.

“Anda bisa membuatnya, pergi ke tukang daging dan minta tulang yang akan dibuang, rebus tulangnya selama 24 jam dan minum kaldunya, mengandung banyak kolagen, ” ujarnya.

Artikel lain:
Halle Berry Diabetes, Diet Keto Jadi Pilihan Menjaga Tubuh
Trik Cantik Sama Angelina Jolie, Halle Berry, dan Gwyneth Paltrow

Minum kaldu tulang tengah digemari beberapa tahun terakhir ini. Di dalamnya terdapat kalsium, vitamin D, dan nutrisi baik lainnya. Secangkir kaldu tulang memiliki sembilan gram protein, menurut USDA, departemen pertanian America Serikat. Ini tentu sangat baik bagi Halle Berry yang menjalani diet keto.

Selain itu, mengonsumsi makanan yang kaya protein seperti kaldu tulang secara tidak langsung dapat meningkatkan kolagen, protein yang membuat kulit tetap kencang dan bebas kerutan.

Baca juga:
Yuni Shara dan 6 Selebriti yang Awet Muda di Usia 40-an
Awet Muda, Yuni Shara Sering Dikira Pacar Anaknya

"Tubuh mengubah nutrisi tersebut menjadi asam amino esensial yang diperlukan untuk menjaga kulit dan tulang tetap sehat," kata dokter kulit Craig Austin kepada Women's Health.

Nutrisi ini kemudian dikirim ke aliran darah dan akan memasok dermis, bagian terdalam kulit, dengan kolagen yang diproduksi secara alami.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."