Banyak Kegiatan Bikin Haus, Puasa Ghea Idol Jalan Terus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ghea Indrawari. Tabloidbintang.com

Ghea Indrawari. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ghea Indrawari, penyanyi jebolan Indonesian Idol, tidak merasakan perbedaan mencolok antara Ramadan 2019 dengan sebelumnya. Hanya saja, dia merasa sedih karena jauh dari kampung halaman.

Meski sedih, ia bersyukur dikelilingi orang-orang yang selalu mendukung, misalnya para penggemar, walaupun terkadang ia merasa rindu dengan kemeriahan Ramadan yang ada di kampung halaman.

"Ghea kalau puasa selalu jauh dari rumah itu yang sebenarnya bikin lumayan sedih. Tapi senangnya bisa ada bukber bareng Ghea always di Jakarta," katanya.

Baca juga:

Tips agar Buka Puasa Bersama Tak Sampai Mengabaikan Ibadah
Kiat Mengatasi Flu di Bulan Puasa

"Enggak ada yang beda, cuma enggak tahu ya tahun ini puasa kayak kehilangan suasana puasa. Kayak bocah-bocah main petasan, anak-anak kompleks, itu sih sedihnya. Waktu kecil di Singkawang kayak gitu, sekarang puasa ya puasa saja, enggak ada yang spesial," lanjutnya.

Guna mengobati rasa rindu, Ghea menelepon keluarganya. Bahkan hingga kini sang mama selalu mengingatkannya untuk santap sahur atau sekadar mengucapkan selamat berbuka puasa.

"Teleponan, kalau sekarang video call. Kayak sampai sekarang Mama masih suka ngingetin sahur atau pas buka puasa tetap kontak-kontak," ungkapnya.

Ghea menambahkan, aktivitasnya tetap berjalan seperti biasa selama Ramadan. Sejauh ini kegiatan yang dijalani tak mengganggu ibadah puasanya.

"Tetap puasa. Bahkan di pekerjaan yang menurut Ghea sangat bikin haus dan capek, Alhamdulillah masih bisa Ghea jalani bareng," ucapnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."