Tips Mudik dengan Anak-anak dari Ria Miranda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ria Miranda di Trunk Show Koleksi eksklusif RiaMiranda

Ria Miranda di Trunk Show Koleksi eksklusif RiaMiranda "Diwani" untuk Galeries Lafayette, di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu 15 Mei 2019 (Tempo/Astari P Sarosa)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Desainer dan influencer Ria Miranda sudah siap menyambut Lebaran 2019. Dia akan mudik ke Padang setelah dua tahun tertunda.

Ria akan pulang kampung bersama suami, Muhamad Pandu Rosadi, dan ketiga anaknya, Katyaluna, Kinara, dan Kahfia.

“Persiapannya mental juga karena akan membawa tiga anak dan masih ada yang bayi,” tutur Riasetelah peluncuran Koleksi eksklusif RiaMiranda “Diwani” untuk Galeries Lafayette di Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei 2019.

Artikel lain:

Pertama Kali Mudik Lebaran Bersama Anak, Simak Tipsnya Berikut

Ria melakukan beberapa hal untuk mempersiapkan anak-anaknya mudik tahun ini. Sebelum terbang ke Padang, Ria sudah menjelaskan ke anak-anaknya yang lebih besar mereka sudah harus lebih mandiri.

Beberapa hal yang perlu diingat sebelum bepergian sudah diajarkan sebelumnya agar anak-anak bisa melakukan sendiri. Ria bisa lebih fokus ke bayinya yang baru lahir Juli 2018.

Untuk para ibu yang mudik dengan anak-anak, Ria juga mengingatkan untuk memilih busana yang sesuai.

“Tips pemilihan baju yang tidak kusut, pilih pakaian yang nyaman dipakai untuk mengasuh anak,” lanjut Ria.

Baca juga:

Tips Agar Engkel Tak Bengkak di Pesawat saat Mudik

Dia menjelaskan pentingnya pilihan busana yang nyaman dan tidak terlalu heboh untuk mudik bersama anak-anak.

Ria menjelaskan dua hal yang disiapkannya untuk mudik dengan anak-anak, terutama yang masih di bawah usia 10 tahun. Dia menyiapkan mental sendiri dan anak-anak, memastikan kalau mereka tahu apa yang perlu dilakukan saat sedang bepergian.

Selain itu, Ria juga menyiapkan busana yang nyaman dan memudahkannya untuk menggendong anak dan sebagainya saat perjalanan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."