Demi Lovato Berpose Pakai Bikini, Ada Pesan Positifnya

Demi Lovato berpose dalam acara WE Day event di Los Angeles, California, 27 April 2017. REUTERS/Phil McCarten

ragam

Demi Lovato Berpose Pakai Bikini, Ada Pesan Positifnya

Selasa, 14 Mei 2019 21:30 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Demi Lovato mengunggah foto dirinya mengenakan bikin melalui Instagram-nya. Menurut Demi Lovato foto tersebut tidak bermaksud untuk pamer tubuh, namun ada pesan khusus di dalamnya.

Baca juga: Demi Lovato Temukan Cara Bahagia Sebelum Overdosis

Penyanyi berusia 26 tahun ini terlihat mengenakan bikini bermotif macan tutul. Ia berpose ketika travelling mengunjungi pulau Bora-Bora di Polinesia, Prancis. Demi Lovato melakukan dengan tujuan agar wanita tidak takut memperlihatkan sedikit kulit mereka. 

"Baru saja meninggalkan apa yang mungkin menjadi tempat favoritku di muka bumi bersama teman-teman terbaikku. Bora Bora adalah surga harfiah di bumi," ujarnya sambil menjanjikan banyak foto seru lainnya untuk 71 juta follower-nya. "Saya mungkin memposting banyak foto dalam beberapa hari ke depan. Maafkan Saya sebelumnya,”.

Demi Lovato. Instagram/@ddlovato

Demi Lovato merasa tidak sepatutnya malu memamerkan tubuhnya. Hal ini juga untuk mengklarifikasi sebuah media yang mengatakan dia memiliki tubuh yang berisi. "Saya lebih dari berat badan saya," jawab Demi di Instagram Story-nya, sambil menandai artikel yang diterbitkan oleh Inquisitr.

Dalam sebuah catatan kepada para penggemar, bintang pop yang pernah masuk nominasi Grammy itu mengklarifikasi bahwa dia tidak lagi terganggu  oleh komentar tentang ukuran tubuhnya.

"Saya marah karena orang berpikir tidak apa-apa untuk menulis berita utama tentang bentuk tubuh orang. Terutama seorang wanita yang telah begitu terbuka melakukan pemulihan dari gangguan makan," kata Demi Lovato. "Saya tidak kesal untuk diri sendiri tapi untuk siapa pun yang mudah dipengaruhi oleh budaya diet."

Selain soal upayanya melawan perundungan, wanita kelahiran 20 Agustus 1992 ini juga mengungkapkan fakta baru tentang kariernya. Ia mengumumkan telah mengangkat Scooter Braun sebagai manajer barunya. Braun juga mewakili selebriti seperti Ariana Grande dan Justin Bieber, kini juga akan mengarahkan kariernya.

TABLOIDBINTANG