Demi Lovato Alami Gangguan Makan, Belajar Cintai Tubuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Demi Lovato berpose dalam acara WE Day event di Los Angeles, California, 27 April 2017. REUTERS/Phil McCarten

Demi Lovato berpose dalam acara WE Day event di Los Angeles, California, 27 April 2017. REUTERS/Phil McCarten

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Demi Lovato mengatakan sedang belajar mencintai diri sendiri lebih baik lagi. Pemilik nama asli Demetria Devonne Lovato itu tak terobsesi lagi dengan bentuk tubuh yang ideal.

"Saya tidak yakin dengan bentuk kaki saya di foto ini, tapi saya mengunggahnya karena saya terlihat bahagia dan tahun ini saya memutuskan untuk membebaskan diri dari perfeksionisme dan dari mengkritik diri sendiri," tulis Demi Lovato di akun Instagramnya, Kamis 4 Januari 2018. "Belajar mencintai tubuh saya bagaimanapun bentuknya, ini adalah tantangan tapi hidup terus berubah."

Demi Lovato mengaku tak pede dengan bentuk kakinya di foto ini. Instagram

Dalam postingan yang sama, pelantun lagu Sorry Not Sorry itu juga menyatakan telah mengatasi masalah pola makannya atau eating disorder yang dialaminya sejak remaja. "Mengatasi gangguan makan yang saya alami adalah hal yang paling menantang dalam hidup, tapi saya selalu berusaha setiap hari untuk pulih. Kalian semua juga bisa melakukanya. Terimakasih Tuhan untuk bagian baru dalam hidupku," tulis artis 25 tahun itu.

Demi diketahui mengalami depresi dan gangguan pola makan karena dirisak oleh teman-temannya hingga harus menjalani rehabilitasi di usia 18 tahun. Wargenet mendukung ketika mengetahui Demi Lovato berusaha mengatasi masalah eating disordernya. "Aku bangga padamu Demi! Kamu sempurna dan tak perlu khawatir," puji seorang netizen.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."