Gaun Black Lively saat Premier Film Pokemon Detective Pikachu

Blake Lively di premier film Pokemon Detective Pikachu. Instagram/@kritstoferbuckle

ragam

Gaun Black Lively saat Premier Film Pokemon Detective Pikachu

Jumat, 10 Mei 2019 21:30 WIB
Reporter : Candra Nugraha (Kontributor) Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, JakartaBlake Lively mendampingi suaminya, Ryan Reynolds, saat pemutaran perdana film Pokemon Detective Pikachu beberapa waktu lalu. Penampilannya mengejutkan publik karena ia terlihat sedang mengandung anak ketiganya.

Baca juga: Blake Lively Anggap Ryan Reynolds seperti Teman Perempuan

Namun, selain memberitahu publik kehamilan ketiga ini, aktris berusia 31 tahun ini tampil maksimal sesuai filmnya, dari gaun, sampai cat kuku terinspirasi Pokemon. Blake Lively mengenakan gaun midi berwarna kuning cerah bertali tipis. Gaun sequin bernama Retrofête itu dari merek Rebecca. Payetnya dijahit tangan, bagian bawahnya memiliki belahan tinggi serta ikat pinggang tipis sebagai pemanis.

Blake Lively dan Ryan Reynolds di premier film Pokemon Detective Pikachu. Instagram/@olrlandopita

Ia melengkapi penampilannya dengan sandal heels berwarna-warni pastel dari seri Nudist, Stuart Weitzman ,yang dijual seharga US$ 398 atau setara dengan RP 5,6 juta, dan perhiasan Lorraine Schwartz yang termasuk drop earrings yang dihiasi permata safir, ruby dan permata zamrud. Dia juga membawa clutch Judith Leiber bundar yang dirancang dalam bentuk Poké Ball.

Selain gaunnnya yang berwarna kuning, nail art Blake Lively pun bertema Pokemon. Manicurist Elle menghias kuku Lively dengan teknik ombré putih dan kuning. Elle menggunakan spons rias untuk menciptakan efek itu, bahkan gambar Pokemon dilukis pada jari-jari tertentu.

Nail art Blake Lively di premier film Pokemon Detective Pikachu. Instagram/@enamelle

Ia melukis Poké Ball yang terkenal dengan satu jari menggunakan beberapa warna cat kuku Sally Hansen Insta-Dri. "Lalu aku menempatkan kristal Swarovski di tengah untuk menyelesaikan tampilan," kata Elle, seperti dilansir dair laman People. Di jari lain, ia menggunakan beberapa perincian serius untuk menciptakan Pikachu mungil untuk melengkapi penampilan kuku Lively dengan sempurna.

Sedangkan untuk rambutnya, stylist Orlando Pita menata rambut aktris serial Gossip Girl ini dengan gaya ikal mengembang untuk melengkapi gaun kuning cerahnya. "Kami menginginkan sesuatu yang menyenangkan, segar dan goyang yang cocok dengan nuansa gaunnya,” ujar Pita. Sementar makeup-nya, makeup artist Kristofer Buckle menambahkan sentuhan warna untuk melengkapi penampilannya yang cerah menggunakan lipstik berwarna pink.