Jangan Pernah Tawarkan Jasa Fashion Stylist ke Blake Lively

Blake Lively berpose saat tiba dalam acara People's Choice Awards di Microsoft Theater, Los Angeles, 18 Januari 2017. Jordan Strauss/Invision/AP

kecantikan

Jangan Pernah Tawarkan Jasa Fashion Stylist ke Blake Lively

Jumat, 23 Maret 2018 04:58 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Blake Lively menolak menggunakan jasa fashion stylist atau pengarah gaya. Istri dari Ryan Reynolds ini memilih sendiri semua pakaian untuk tur promosi film yang diperankannya. Contoh, Blake Lively sampai menjajal 256 pakaian ketika tur film Age of Adrenaline pada 2015.

"Saya tidak mau memakai jasa fashion stylist karena saya punya masalah kontrol dan ego saya besar," kata Blake Lively seperti dikutip dari laman Cosmpolitan. Lagipula, dia melanjutkan, memilih busana sendiri membuatnya lebih merdeka dan kreatif. Blake Lively jadi berpikir busana apa yang sesuai dengan tema acara dan aksesoris pendukungnya.

Aktris yang mengawali karirinya dalam dunia aktik sejak 1998, Blake Lively berpose di hadapan sejumlah pewarta foto saat menghadiri penayangan film "Ma loute" (Slack Bay) dalam Festival film Cannes ke-69 di Cannes, Perancis, 13 Mei 2016. REUTERS

Untuk menghadiri acara Met Gala pada Mei mendatang, Blake Lively sudah memikirkan apa yang akan dikenakannya sejak jauh hari. Dia sudah memberitahu seperti apa gaun yang akan dipakai di Met Gala kepada perancang perhiasan Lorraine Schwartz dan desainer sepatu Christian Louboutin. "Mereka akan membuat aksesoris dan sepatu yang sesuai dengan busanaku," ujar Blake Lively.

Blake Lively dan Ryan Reynolds. AP/Evan Agostini

Blake Lively mengakui memilih dan memadupadankan busana adalah pekerjaan berat, terutama jika hendak memenuhi undangan fashion show. Dan untuk mengatasinya, dia punya dua trik yang bisa dilakukan. Pertama, akan lebih mudah jika memilih busana di pagi hari saat pikiran dan tubuh masih segar. Kedua, berhubungan langsung dengan para desainer untuk mendapatkan masukan tentang busana yang cocok.