Gaun Blake Lively Seharga Rp 42,3 Juta, Ada 'Serbetnya'

Blake Lively. Instagram.com/@blakelively

kecantikan

Gaun Blake Lively Seharga Rp 42,3 Juta, Ada 'Serbetnya'

Senin, 14 Januari 2019 17:08 WIB
Reporter : Yunia Pratiwi Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Blake Lively bersama suaminya, Ryan Reynolds menonton film Mary Poppins Returns secara privat di New York, Amerika Serikat, Jumat, 11 Januari 2019. Saat itu, Blake Lively memakai gaun asimetris berwarna hitam dan high heels tiga warna.

Gaun yang dikenakan Blake Lively adalah koleksi pra-musim gugur 2019 Monse yang harganya mencapai USD 3.000 atau sekitar Rp 42,3 juta. Mengutip laman Marie Claire, gaun Black Lively memang didekonstruksi agar terlihat agak acak-acakan.

Gaun itu membuat Blake Lively seolah membiarkan beberapa kancing masuk ke dalam gaun. Ada pula kain bergaris-garis putih yang sengaja dibiarkan menggantung dari dalam gaunnya, seperti serbet. Sedangkan bagian atas gaunnya memiliki potongan seperti blazer.

Blake Lively. Instagram.com/@monsemansion

Ibu dua anak itu sadar busananya mencuri perhatian publik. Blake Lively kemudian membagikan foto diri dengan gaun tersebut di Instagram. Namun alih-alih menjelaskan tampilannya, Blake Lively justru berkelakar seolah-olah dia adalah Cinderella yang di-bully oleh saudara tirinya. "Saudara tiri telah merobek gaun karena mereka membenci kecantikanku," tulis Blake Lively.

Baca juga: Jangan Pernah Tawarkan Jasa Fashion Stylist ke Blake Lively

Unggahan Blake Lively itu pun menuai reaksi netizen. Beberapa di antara mereka memuji penampilannya. Namun ada juga yang membalas dengan candaan. "Tolong bawa serbet itu kembali ke restoran saya, harganya mahal!" tulis seorang netizen dalam kolom komentar unggahan foto yang disukai lebih dari 2 juta lebih pengguna Instagram itu.