4 Momen Ramadan yang Selalu Bikin Rindu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi buka puasa. Robertus Pudyanto/Getty Images

Ilustrasi buka puasa. Robertus Pudyanto/Getty Images

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramadan selalu disebut bulan yang penuh berkah. Di bulan ini, banyakm umat Muslim berusaha berbuat kebaikan dan beribadah sebanyak-banyaknya.

Dari sekian banyak hal, empat momen khas Ramadan inil yang akan membuat kita selalu merindukan bulan penuh berkah ini.

1. Berlomba mendapatkan pahala
Saat Ramadan, umat Muslim berlomba-lomba mendapatkan pahala dengan beribadah dan beramal. Setelah berbuka puasa, umat Muslim akan berbondong-bondong menunaikan salat tarawih serta dilanjutkan tadarus.

Artikel lain:

4 Hal yang Membuat Ramadan Selalu Dinantikan
Ide Parsel di Bulan Ramadan, Parfum dan Perawatan Kulit

2. Undangan berbuka puasa
Undangan berbuka puasa, entah itu dari keluarga, teman, hingga komunitas, mengalir selama Ramadan. Momen berbuka puasa bersama ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan reuni dadakan bagi kita yang terpisah cukup lama dengan sanak saudara atau teman-teman

3. Kumpul keluarga
Momen satu ini selalu diidentikkan dengan Ramadan. Berkumpul bersama keluarga besar setelah lama memendam rindu tentu menjadi momen yang paling ditunggu saat Ramadan. Sahur dan buka bersama pun menjadi momen langka yang akan selalu dirindukan.

4. Bagi-bagi takjil
Bagi-bagi takjil bersama teman atau keluarga juga menjadi momen yang menyenangkan dan sulit dilupakan. Tidak hanya menambah pundi-pundi pahala, berbagi takjil ke jalan atau ke masjid-masjid bersama teman-teman akan memupuk tali persaudaraan menjadi lebih erat.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."