Ide Parsel di Bulan Ramadan, Parfum dan Perawatan Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
The Body Shop meluncurkan 15 Scents of Life, di  Ritz Carlton Pacific Place, Selasa 7 Mei 2019 (Tempo/Astari P Sarosa)

The Body Shop meluncurkan 15 Scents of Life, di Ritz Carlton Pacific Place, Selasa 7 Mei 2019 (Tempo/Astari P Sarosa)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramadan menjadi bulan untuk berbagi kebaikan dengan orang sekitar. Memberikan parsel ke keluarga dan teman terdekat sering menjadi salah satu cara untuk menunjukkan rasa kasih sayang di bulan Ramadan.

Parsel biasanya berisi kue-kue kecil dan makanan lain. Namun, Anda juga bisa memberikan parsel yang unik dan berbeda.

The Body Shop menawarkan rangkaian parsel berisi parfum, perawatan kulit, dan produk mandi, yang bisa digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Makanan sering lebih cepat habis dan tak bisa tahan lama, sedangkan ide parsel ini bisa menjadi opsi yang lebih bermanfaat dan berguna untuk aktivitas sehari-hari.

Baca juga:

4 Hal yang Membuat Ramadan Selalu Dinantikan

“Jadi, setiap tahun, Ramadan menjadi momen yang spesial untuk Body Shop dan yang paling utama itu memang tawaran gift. Awalnya mau memberikan inspirasi selain bagi-bagi makanan bingkisan,” tutur Ratu Ommaya, manajer humas The Body Shop.

Parsel ini tersedia pada 18 April-12 Juni 2019 dengan kisaran harga dari Rp 99 ribu sampai Rp 1,049 juta.

“Pilihan yang tersedia bukan hanya untuk perempuan, karena gift dan produk yang disediakan itu uniseks. Kita juga bisa bikin ini sesuai dengan pilihan pembeli,” lanjut Ommaya.

Selain menyediakan parsel unik yang bisa disesuaikan dengan keinginan masing-masing pembeli, The Body Shop berkolaborasi dengan Sekolah Bisa melakukan program donasi kasir.

Setiap kali membeli produk The Body Shop, kasir akan menawarkan pembeli untuk melakukan donasi. Hasil dari donasi tersebut akan diberikan ke Sekolah Bisa, sekolah gratis untuk anak-anak kurang beruntung berusia 6-12 tahun di wilayah Bintaro, Tangerang Selatan. Di Sekolah Bisa, anak-anak tidak hanya mempelajari pelajaran umum, namun juga belajar musik, menjahit, bermain sepakbola, dan taekwondo.

Artikel lain:

Inspirasi Tampilan Makeup untuk Ramadan dan Lebaran dari Wardah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."