Masakan Favorit Suami Fitri Tropica, Mi Instan dan Air Hangat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Fitri Tropica. Instagram.com

Fitri Tropica. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pembawa acara Fitri Tropica menyambut Ramadan yang kelima bersama suaminya, Irvan Hanafi, sejak menikah di 2014. Wanita kelahiran 26 September 1987 ini mengatakan kalau dia memiliki rutinitas Ramadan bersama suami. Rutinitas Ramadan, dia mempersiapkan menu favorit untuk suami.

“Rutinitas Ramadan mempersiapkan menu favorit suami. Suami paling suka kalau aku bikinin air hangat,” tutur Fitri Tropica di My Ramadan Style The Body Shop di Jakarta, Selasa, 7 Mei 2019.

Walaupun sering dianggap tidak serius, Fitri mengatakan kalau dia serius mengenai pernyataan tersebut. Dia menjelaskan kalau suaminya memang pernah bilang menu favoritnya yang dimasak oleh Fitri adalah air hangat dan mi instan.

Baca juga:

Alasan Fitri Tropica Belum Berminat Ikut Program Bayi Tabung

Walaupun masakan yang sederhana, Fitri Tropica menjelaskan dia mengetahui takaran yang pas untuk suami. Fitri mengatakan untuk mi instan, dia tahu berapa banyak bumbu yang dibutuhkan agar sesuai dengan lidah suami. Bumbunya tidak terlalu asin, namun juga tidak terlalu tawar.

“Aku tulis di Instagram kalau menu favorit suami aku itu air hangat dan mi instan, orang-orang suka pada enggak percaya,” lanjut Fitri.

Saat ditanya apa yang membedakan air hangat masakan Fitri dengan air hangat dari dispenser, ia menjawab kalau air hangat biasa hanya terasa di tenggorokan, kalau air hangat yang dibuatnya terasa di hati.

Artikel lain:
Fitri Tropica Bagi Tips buat yang Ingin Berhijab

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."