Priyanka Chopra Berikan Selamat untuk Bayi Meghan Markle

Meghan Markle menghadiri acara British Fashion Awards 2018 di London, Inggris, Senin, 10 Desember 2018. Pada malam penghargaan, Meghan yang rambutnya dicepol rapi mengenakan gaun satu bahu yang memperlihatkan perutnya yang semakin buncit. instagram.com/givenchyofficial

ragam

Priyanka Chopra Berikan Selamat untuk Bayi Meghan Markle

Selasa, 7 Mei 2019 05:39 WIB
Reporter : Tempo.co Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Meghan Markle melahirkan bayi laki-laki pada Senin 6 Mei 2019, di Inggris, waktu setempat. Putra pertama mereka lahir dengan berat badan sebesar 3,2 kilogram.

Baca juga: Meghan Markle Melahirkan Seorang Pangeran

Pangeran Harry dan Meghan Markle berbagi kabar tersebut melalui akun Instagram resmi mereka. “Saya sangat bahagia mengumumkan bahwa saya dan Meghan mendapatkan bayi laki-laki yang sangat sehat, ibu dan bayinya sehat. Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya,” kata Harry dalam sebuah video saat jumpa pers yang diunggah di Instagram @sussexofroyal.

Pangeran Harry mengungkapkan rasa bangganya kepada sang istri. Ia juga mengatakan bahwa ia mengalami pengalaman yang sangat luar biasa saat menemani persalinan Markle. Untuk nama putranya, ia dan Markle masih memikirkannya. Ia berjanji akan membagikan informasi lain soal kelahiran putranya, termasuk foto dan namanya, dua hari lagi kepada publik.

Unggahan Instagram Stories Priyanka Chopra. Instagram/@priyankachopra

Salah satu sahabat Meghan Markle, Priyanka Chopra memberikan selamat atas kelahiran bayi Markle dan Pangeran Harry. Chopra yang sedang bersiap menghadiri Met Gala 2019 di New York Amerika Serikat mengunggah kembali pengumuman kerajaan di Instagram melalui Instagram Stories-nya. “Selamat M & H,” tulis Chopra. M dan H adalah inisial Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Priyanka Chopra dan Meghan Markle bersahabat sejak mereka sama-sama tinggal di Amerika Serikat. Priyanka Chopra sempat menghadiri pemberkatan dan resepsi pernikahan Meghan Markle di Inggris, pada 19 Mei 2018. Ia juga memberikan dukungan kepada Markle saat mengetahui kabar kehamilan tersebut beberapa bulan lalu.