Priyanka Chopra Bantah Bertengkar dengan Meghan Markle

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Meghan Markle dan Priyanka Chopra (Dok.People)

Meghan Markle dan Priyanka Chopra (Dok.People)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sama-sama menikah di 2018, aktris Priyanka Chopra dan Meghan Markle, Duchess of Sussex, terus menarik perhatian publik. Namun, banyak yang mengatakan kalau kedua sahabat ini sedang bertengkar karena Meghan Markle tidak menghadiri pernikahan Priyanka Chopra dan Priyanka Chopra tidak menghadiri acara baby shower Meghan Markle.

Namun, Priyanka membantah bertengkar dengan Meghan Markle. Pada saat ditanya oleh salah satu penggemar apakah rumor mengenai pertengkarannya dengan Meghan Markle itu benar atau salah, Priyanka Chopra memberi jawaban yang singkat.

“Oh my God. Tidak, itu tidak benar,” tutur Priyanka Chopra, di acara "Watch What Happens Live with Andy Cohen", dikutip dari Harper’s Bazaar Arabia.

Baca juga:

Meghan Markle Ingin Anaknya Masuk Sekolah Berkurikulum Amerika
Meghan Markle Ingin Pangeran Harry Hidup Sehat di Tahun 2019

Sejak menjadi bagian dari keluarga Kerajaan Inggris, pemberitaan mengenai Meghan Markle seringkali dianggap sebagai cara menyebarkan seksisme. Contohnya dengan membandingkan Markle dengan wanita-wanita dalam kehidupannya. Padahal, Priyanka Chopra terus menunjukkan dukungan dan kasih sayang pada Meghan Markle.

“Saya rasa tidak ada orang lain yang bisa melakukan pekerjaan ini (Duchess of Sussex) seperti dirinya. Dia (Meghan Markle) adalah orang yang tepat untuk posisi ini,” tutur Priyanka Chopra.

Istri dari Nick Jonas ini juga mengatakan kalau Meghan Markle adalah seorang panutan untuk para gadis dan wanita lain. Priyanka Chopra mengatakan kalau Meghan Markle adalah orang yang normal, manis, dan baik hati, dia memikirkan mengenai dunia di sekitarnya dan akan mengubah dunia untuk menjadi lebih baik lagi.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."