Ramadan 2019, Cut Meyriska Fokus Ibadah dan Kegiatan Positif

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Cut Meyriska, 25 tahun, memutuskan untuk berhijab pada akhir tahun 2018. Wanita yang akrab disapa Chika, semakin terlihat cantik setelah memantapkan hati untuk berhijrah. Instagram/@cutratumeyriska

Cut Meyriska, 25 tahun, memutuskan untuk berhijab pada akhir tahun 2018. Wanita yang akrab disapa Chika, semakin terlihat cantik setelah memantapkan hati untuk berhijrah. Instagram/@cutratumeyriska

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Cut Meyriska berhijab sejak Januari 2019. Kekasih Roger Danuarta itu pun merasakan perbedaan signifikan dalam menjalankan ibadah khususnya di bulan Ramadan ini. 

Baca juga: Cut Meyriska Ungkap Alasan Kini Berhijab

Aktris berusia 25 tahun ini bahkan sudah merencanakan akan fokus menjalankan ibadah di bulan Ramadan dan mengisi dengan kegiatan positif. "Ini pertama kalinya aku baru puasa dengan pake hijab, kalau dulu cuma puasa dan shalat tapi ternyata Ramadan itu benar buat ibadah full, karena kan setahun sekali, jadi beda aja sama tahun tahun kemarin, ini aku punya planning banyak kegiatan positif yang banyak mau aku lakuin," ungkap Cut Meyriska di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Setelah mantap berhijab, Cut Meyriska pun mengeluarkan sebuah produk busana muslim bertajuk Omara X Cut Meyriska. Instagram/@cutratumeyriska

Keputusan berhijab sengaja dilakukan Cut Meyriska sebagai upaya mendekatkan diri kepada Tuhan. Cut Meyriska pasrah apapun yang akan terjadi dalam hidupnya. Cut Meyriska mengungkap sejak berhijab dirinya semakin ikhlas menjalani hidup. Ia pun berhijab tanpa paksaan dan menjemput hidayahnya sendiri.

"Jadinya sebenarya aku sebelum pakai hijab udah ikut kajian dan sudah mencari dan menyakinkan diri karena kalau pake hijab semuanya bisa karena untuk orang yang dapat hidayah cuma beberapa, yang aku rasain pakai hijab aku lebih iklas lebih sabar dalam menghadapi hal apapun dan lebih tenang bawaanya jadi berbeda ajah. Lebih tenang ajah jadi senang sih buat aku sendiri," tandas Cut Meyriska.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."