Cut Meyriska Ungkap Alasan Kini Berhijab

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Cut Meyriska ditemui saat peluncuran busana Syari kolaborasi IM Syari dengan Dhini Aminarti di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, 22 Januari 2019. TEMPO/Nurdiansah

Cut Meyriska ditemui saat peluncuran busana Syari kolaborasi IM Syari dengan Dhini Aminarti di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, 22 Januari 2019. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keputusan pesinetron Cut Meyriska untuk berhijab diambil dengan berbagai pertimbangan, termasuk kariernya di dunia hiburan. Apalagi, selama ini Cut Meyriska kerap memainkan karakter antagonis. Salah satunya menjadi Hello Kitty dalam sinetron “Catatan Hati Seorang Istri”.

Cut Meyriska sadar langkah yang dia ambil akan membawa dampak bagi kehidupannya di masa datang. Namun, pertimbangan-pertimbangan itu kalah pada ketaatan Cut Meyriska kepada Tuhan.

Baca juga:
Wajah Cut Meyriska Halus Bersinar, Apa Perawatannya

 “Umur sudah 26, apalagi yang dicari, sudah menikmati juga masa muda. Jadi tunggu apalagi, ya balik lagi ke Allah,” katanya.

Cut Meyriska. Instagram cutratumeyriska

Cut Meyriska yakin akan jalan baru yang dijalaninya dengan berhijab akan membuat dia lebih baik di kehidupan dunia maupun akhirat. Cut Meyriska sadar umur manusia di dunia tak ada yang tahu.

Artikel lain:
Cut Meyriska Ubah Gaya Rambut, Jadi Lebih Langsing atau Gemuk?

“Kita juga enggak tahu hidup sampai kapan, matinya berapa lama lagi. Jadi lebih baik mengubah diri dan mendekatkan diri ke Allah, cari amal dan ibadah sebanyak-banyaknya,” tuturnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."