Keira Knightley Menantikan Anak Kedua

Artis cantik Keira Knightley, yang membintangi film Pirates of the Caribbean, didiagnosis mengidap disleksia. Namun, berkat jerih payahnya, ia mampu mengatasinya. Disleksia adalah sebuah gangguan dalam perkembangan baca-tulis, yang umumnya terjadi pada anak. REUTERS

keluarga

Keira Knightley Menantikan Anak Kedua

Jumat, 3 Mei 2019 18:15 WIB
Reporter : Antara Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris asal Inggris, Keira Knightley, tengah menantikan kelahiran anak kedua bersama suaminya, James Righton. Knightley, 34 tahun, tampil mengenakan gaun yang memperlihatkan perutnya yang membesar pada acara pesta koktail Chanel J12 di Paris, Prancis, pada Kamis, 2 Mei 2019.

Knightley tidak pernah bicara tentang kehamilannya itu dan perwakilannya pun belum memberikan respons ketika dikonfirmasi. Demikian seperti dilansir People. Knightley tampak berseri-seri saat bergandengan tangan dengan Righton, 35, ketika keduanya berjalan ke Place Vendome di Paris. Aktris itu lantas terlihat memegang perutnya.

Artikel lain:Alasan Avengers: Endgame Penting Ditonton WanitaWig dan Diet Selamatkan Hidup Keira Knightley

Knightley dan Righton telah dikaruniai anak perempuan, Edie, yang genap berusia 4 tahun pada Mei 2019. Knightley menikah dengan Righton, pemain kibor band Klaxon dalam sebuah upacara kecil di Mazan, Prancis, pada 4 Mei 2013, setelah bertunangan selama sekitar setahun.

Keduanya menyambut kehadiran anak pertama mereka dua tahun kemudian. Meski tidak pernah memperlihatkan foto anak perempuannya dan membicarakannya, bintang film "The Nutcracker and the Four Realms" itu memberikan sedikit gambaran hidupnya yang naik turun sejak menjadi ibu.

"Saya mengakui bahwa kurang tidur, perubahan hormon, pergeseran hubungan dengan pasangan adalah semua hal yang membuat saya merasa seolah-olah gagal setiap hari," katanya, dikutip dari wawancara dengan majalah Balance.

Knightley pun harus mengingatkan diri sendiri bahwa dia belum gagal sebagai ibu dan berusaha melakukan apa yang bisa dilakukannya meski tidak mudah.