Chelsea Islan Jadi Brand Ambassador Zilingo Terbaru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Chelsea Islan dalam iklan kampanye Zilingo. dok. Zilingo

Chelsea Islan dalam iklan kampanye Zilingo. dok. Zilingo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Platform online Zilingo mengumumkan aktris Chelsea Islan sebagai brand ambassador terbaru. Chelsea Islan bergabung dengan Pevita Pearce, Afgansyah Reza, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo, dalam program dan kampanye milik Zilingo pada tahun 2019.

Baca juga: Chelsea Islan 4 Kali Menang ICA, Simak Transformasi Gayanya

Hal ini juga bertepatan dengan peluncuran kampanye Ramadan Zilingo yang berjudul ‘#BelanjaVersiGue di Ramadan Ini’. VP dan Head of B2C Marketing Zilingo, Sarah Humaira mengatakan kampanye ini bertujuan untuk  pelanggan yang ingin menemukan gaya sesuai dengan selera fashion mereka di bulan Ramadan ini.

“Cara kita berpakaian seringkali dianggap sebagai cerminan langsung dari kepribadian dan preferensi kita, melalui kampanye ini kami berharap dapat jadi inspirasi fashion dan mewujudkan nilai-nilai Ramadan untuk senantiasa bersyukur, rendah hati dan murah hati kepada sesama,” kata Sarah Humaira, dalam keterangan resminya.

Chelsea Islan menyambut baik peran barunya sebagai salah satu brand ambassador Zillingo. “Saya siap untuk mendukung berbagai inisiatif dan nilai-nilai milik Zilingo bersama dengan Pevita,” ujarnya. Sebagai awal dari kampanye ini, Chelsea akan membintangi iklan TV Ramadan baru Zilingo bersama Pevita Pearce. Ia akan berpartisipasi dalam serangkaian aktivitas Ramadan yang diadakan oleh Zilingo sepanjang bulan Mei.

Selain berkolaborasi dengan para bintang ternama, Zilingo juga akan menghadirkan berbagai penawaran luar biasa dan diskon hebat hingga 95 persen untuk semua produk. Dari tanggal 1-31 Mei 2019, pelanggan Zilingo dapat mengambil kesempatan untuk memenangkan grand prize mulai dari 5 paket Umrah untuk 5 keluarga beruntung dan satu unit mobil Mitsubishi Xpander.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."