Hadiah Ulang Tahun Pernikahan Kate Middleton dari Ratu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Penampilan Duchess of Cambridge Kate Middleton saat menghadiri peringatan Anzac Day di Westminster Abbey, London, Inggris, 25 April 2019. Istri Pangeran William itu tampil cantik dan elegan dalam balutan coat dress turquoise. Jeremy Selwyn/Pool via REUTERS

Penampilan Duchess of Cambridge Kate Middleton saat menghadiri peringatan Anzac Day di Westminster Abbey, London, Inggris, 25 April 2019. Istri Pangeran William itu tampil cantik dan elegan dalam balutan coat dress turquoise. Jeremy Selwyn/Pool via REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton mendapat gelar kehormatan dari Ratu Elizabeth II. Wanita begelar Duchess of Cambridge ini Dame Grand Cross of the Royal Victoria Order (GCVO) sebagai hadiah ulang tahun pernikahannya ke-8 dengan Pangeran William pada 29 April 2019. 

Baca juga: Momen Kedekatan Kate Middleton dan Ratu Elizabeth II

Penghargaan  Royal Victorian Order dibuat secara pribadi oleh Ratu untuk layanan kepada kerajaan, dan menandai hubungan dekat Kate dengan keluarga kerajaan. Royal Victoria Order pertama kali dilembagakan oleh Ratu Victoria pada tahun 1896, untuk menghargai layanan pribadi yang dilakukan atas namanya. Anggota kerjaan yang pernah menerima pengharaah serupa adalah Camilla Parker Bowles, Putri Anne, dan Putri Sophie. 

Kate Middleton selama ini dikenal sebagai pejuang amal yang sangat aktif. Ia bertindak sebagai pelindung dari banyak badan amal dan merupakan anggota keluarga kerajaan yang sangat dicintai.

Pada bulan Maret, ibu tiga anak ini melakukan aktivitas amal pertamanya dengan sang Ratu. Mereka mengunjungi King's College London untuk membuka gedung terbaru, Bush House, dan melihat-lihat fasilitas terbaru di Strand Campus kampus . Keduanya menunjukkan ikatan yang sangat dekat saat berfoto.  Mereka juga berbagi selimut di pangkuan mereka dalam perjalanan dalam mobil ke tempat tersebut.

Selain itu, Kate Middleton disebut selalu menghormati Ratu dan memberi nama Elizabeth sebagai nama tengah untuk Putri Charlotte. Saat berbicara tentang nenek mertuanya selama wawancara dalam film dokumenter ITV, Middleton mengungkapkan bahwa dia tidak tahu apa yang harus diberikan kepada sang Ratu untuk Natal tetapi memilih chutney buatannya yang dibuat dari resep neneknya.

”Saya sedikit khawatir tentang hal itu, tetapi saya melihat keesokan harinya bahwa hadiah itu ada di atas meja. Saya pikir tindakan sederhana seperti itu sangat penting untuk saya dan saya perhatikan dia melakukan itu pada banyak kesempatan dan saya pikir itu hanya menunjukkan perhatiannya, sungguh, dan kepeduliannya dalam menjaga semua orang," kenang Kate Middleton.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."