Kate Middleton Diisukan Berselisih dengan Sahabat, Istana Bungkam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Duchess of Cambridge Kate Middleton mencoba permainan edukasi bersama anak-anak di markas Scouts (Pramuka) di Gilwell Park, Essex, Inggris, Kamis, 28 Maret 2019. REUTERS

Duchess of Cambridge Kate Middleton mencoba permainan edukasi bersama anak-anak di markas Scouts (Pramuka) di Gilwell Park, Essex, Inggris, Kamis, 28 Maret 2019. REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sepekan terakhir, rumor tentang perseteruan Kate Middleton dan tetangganya di Norfolk, Inggris, Rose Hanbury, terus dibahas media. Hubungan Kate dan wanita bergelar Marchioness of Cholmondeley itu, dikabarkan terus memanas.

Media Sun mengklaim bahwa kedua wanita yang dulunya bersahabat itu sekarang adalah saingan berat. Bahkan Kate telah meminta kepada suaminya, Pangeran William, untuk menghapus Hanbury dan suaminya dari daftar sahabat mereka.

Seorang pengamat istana, Richard Kay, mengeluarkan bantahan di Daily Mail, yang dianggapnya telah melaporkan rumor yang salah. Menurut Kay, kedua wanita tersebut memang benar-benar berseteru dan bahkan telah mempertimbangkan mengambil tindakan hukum. Akan tetapi, karena tidak ada laporan yang mampu membuktikan tentang perselisihan tersebut, banyak yang mengabaikan.

Baca juga:
Khasiat Minyak Rosehip, Perawatan Kulit Favorit Kate Middleton

Rose Hanbury dan suaminya, David Rocksavage, yang bergelar Marquess Cholmondeley VII, tinggal di Houghton Hall, Norfolk, hanya beberapa kilometer dari rumah William dan Kate. 

Pasangan bangsawan tersebut bukan cuma bertetangga, tapi juga bersahabat. Mereka berada dalam lingkaran sosial yang sama, Kate dan Hanbury banyak melakukan aktivitas pribadi bersama.

Artikel lain:
4 Tips Parenting ala Kate Middleton Supaya Anak Tidak Manja

Istana Kensington, yang diburu media, telah menolak untuk mengomentari rumor tersebut. Menurut harian Sun, Kate dan Hanbury mengalami perselisihan sengit, jadi Istana enggan menjawab berbagai macam pertanyaan yang diajukan. Istana Kensington sendiri selama ini menolak membuat pernyataan tentang masalah personal anggota Keluarga Kerajaan.

Sebelum kasus ini, Istana Kensington menolak mengomentari perseteruan Meghan Markle dan ayahnya. Banyak yang berpendapat kalau Istana Kensington mengacuhkan media, tidak memberi sanggahan atau konfirmasi sebuah rumor. Artinya, ketegangan antara Duchess of Cambridge dan Hanbury belum berada dalam ketegangan tingkat tinggi yang mengusik ketenangan istana.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."