3 Zodiak yang Konon Punya Nafsu Makan Besar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
ilustrasi makan bersama (pixabay.com)

ilustrasi makan bersama (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap individu memiliki nafsu makan berbeda. Ada yang terbiasa makan sedikit atau secukupnya. Ada juga yang memang membatasi makanan demi menjaga penampilan.

Tapi, tiga zodiak berikut ini menikmati makanan. Nafsu makan mereka tinggi dan juga tidak pilih-pilih.

1. Scorpio
Scorpio cenderung kelebihan berat badan karena sangat hobi makan. Scorpio banyak melakukan perjalanan, baik di dalam dan luar negeri, dan kulineran adalah momen paling mereka tunggu. Scorpio juga selalu tahu atau ingin tahu tempat makan paling enak di sebuah daerah.

Walaupun sedang tak sempat makan enak, Scorpio biasanya membuat sendiri makanan enak versi mereka. Untungnya, meski sering makan banyak, Scorpio sangat hobi berolahraga sehingga sedikit banyak tercipta kesimbangan.

Baca juga:
4 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Perasaan
3 Zodiak Ini Diklaim Punya Jiwa Kepemimpinan yang Kuat

2. Aquarius
Aquarius makan sebagai bentuk dari ekspresi diri. Bahkan saat banyak pantangan, cara mereka memberontak adalah dengan makan yang enak-enak. Tak heran kalau orang di sekitar Aquarius sering mencetuskan ide program penurunan berat badan. Meski banyak yang meledek soal berat badan, Aquarius cenderung acuh dan terus menjalankan hobi wisata kuliner.

Aquarius juga memiliki selera tinggi dalam soal makanan dan sering dimintai rekomendasi tempat makan enak. Sayangnya, Aquarius sering mengalami gangguan kesehatan karena hobinya.

3. Gemini
Gemini makan saat ada masalah, bekerja, dan santai sekali pun. Anehnya, mereka selalu makan banyak namun tak memiliki masalah kesehatan. Buat Gemini, makanan adalah bahasa yang menyambungkan dengan teman atau rekan bisnis. Selera Gemini soal makanan juga tergolong bagus. Gemini membuka usaha kuliner karena hobi makan.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."