4 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Perasaan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi tertawa bersama (pixabay.com)

Ilustrasi tertawa bersama (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Beberapa orang di sekitar mungkin lebih suka menyendiri dan memendam perasaan. Mereka memiliki sifat misterius yang terkadang sulit dimengerti oleh orang lain.

Tak hanya itu, suasana hati mereka pun sering sulit ditebak oleh orang-orang sekitar. Hal itu ternyata juga bisa dilihat dari zodiak. Berikut empat zodiak yang disebut punya sifat paling misterius.

Baca juga:
5 Zodiak yang Asyik jadi Teman, Loyal dan Setia

Virgo dan 4 Zodiak Ini yang Gigih Mencapai Tujuan

#Cancer
Cancer merupakan salah satu zodiak yang suasana hatinya dapat berubah-ubah. Hal itulah yang membuat mereka merasa murung meski sering terlihat tersenyum. Selain itu, Cancer juga kurang bisa mengungkapkan emosi yang sedang dirasakan.

#Scorpio
Scorpio cenderung pintar menyembunyikan apa yang sedang dirasakan sehingga orang lain sulit mengerti perasaannya. Sifat misterius itu karena mereka tidak terbiasa mengungkapkan perasaan kepada orang lain. 

#Aquarius
Tidak berbeda dari Scorpio, Aquarius juga sulit menjadi pribadi yang terbuka pada orang lain. Mereka akan memikirkan waktu dan tempat yang tepat untuk mengungkapkan perasaan.

#Pisces
Pisces merupakan tipe orang yang tidak terlalu ekspresif. Mereka lebih memilih mengekspresikan perasaan lewat hal lain, salah satunya seni. Terkadang, ketika suasana hati sedang buruk, itu bisa saja karena mereka marah pada diri sendiri. Namun, hal ini sering membuat orang-orang di sekitar salah paham.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."