3 Zodiak Ini Diklaim Punya Jiwa Kepemimpinan yang Kuat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi - Konflik dan Kepemimpinan. SHUTTERSTOCK KOMUNIKA ONLINE

Ilustrasi - Konflik dan Kepemimpinan. SHUTTERSTOCK KOMUNIKA ONLINE

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berjiwa pemimpin adalah salah satu hal yang tidak bisa dimiliki semua orang. Ada yang justru lebih nyaman dipimpin daripada memimpin.

Namun, ada juga beberapa orang yang lebih suka memimpin dan mendorong timnya untuk sukses bersama. Mereka yang berjiwa pemimpin ternyata juga bisa dilihat dari zodiak. Berikut tiga zodiak yang punya jiwa pemimpin kuat.

Baca juga:
Tampilan Makeup Berdasarkan 12 Lambang Zodiak
Pilihan Model dan Warna Pakaian Dalam Versi Zodiak

#Aries
Aries merupakan tipikal orang yang menyukai perhatian. Di samping itu, mereka juga dikenal sebagai orang yang tegas serta suka menjalin hubungan dengan orang lain, bahkan dengan orang yang baru dikenal sekali pun. Kelebihan itulah yang membuat jiwa kepemimpinannya kuat.

#Taurus
Selain Aries, Taurus juga memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Hal itu berdasarkan sifat mereka yang pandai dalam menganalisis dan mencari solusi. Mereka selalu menjadi pendengar yang baik, sehingga orang-orang di sekitar mudah memberi kepercayaan.

#Libra
Mereka yang berzodiak Libra cenderung memiliki sifat adil serta obyektif. Mereka akan selalu mencoba melihat sesuatu dari berbagai sudut pandang supaya bisa memberikan keputusan yang tepat. Libra memiliki karisma yang bisa membuat orang lain nyaman berada di bawah pimpinan mereka.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."