Untuk Ketiga Kali Archangela Chelsea Merias Wajah Olivia Culpo

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Makeup artist Archangela Chelsea saat merias Olivia Culpo. Dok. Istimewa

Makeup artist Archangela Chelsea saat merias Olivia Culpo. Dok. Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Make up artist asal Indonesia Archangela Chelsea, kembali mendandani selebriti Hollywood dan mantan Miss Universe asal Amerika Serikat, Olivia Culpo. Kali ini, Chelsea menggunakan tema riasan yang berani dengan sentuhan bibir merah menyala dari LAKME Cosmetics. Makeup artist yang berkarir selama 10 tahun ini juga menjadi duta merek LAKME Cosmetics.

“Ini kali ketiga saya mendandani Olivia,” kata Chelsea.

Untuk mendapatkan tampilan natural dengan sentuhan bibir bold, Chelsea menggunakan rangkaian produk dari LAKME. Pertama, dia menggunakan foundation, lalu aku baru gunakan powder, disusul dengan highlighter bronzer dan blush,” ucap Chelsea dalam rilis yang diterima Tempo, Sabtu, 9 Februari 2019.

Artikel lain:
Tips Makeup Tahan Lama dari Archangela Chelsea

Dalam tampilan makeup kali ini, Chelsea menyoroti tampilan warna bold yang cukup eksperimental dengan pemilihan warna bibir yang kontras dengan riasan bagian mata dan tampilan kulit sehat dan berkilau.

Makeup artist kelahiran Surabaya ini juga sedikit mengungkapkan rahasia cantik ala Culpo yang sudah seperti temannya sendiri.

“Dia biasanya minum banyak air putih,” tutur Chelsea.

Sebelumnya, Chelsea juga sempat mendandani bintang Nickelodeon, Kira Kosarin, dan juga fashion blogger Chriselle Lim dalam kunjungannya ke Los Angeles, Amerika Serikat. Chelsea terhitung sudah mendandani lebih dari 50 nama selebritas papan atas Hollywood, seperti Bebe Rexha, Amanda Steele hingga Elizabeth Olsen.

Baca juga:
Archangela Chelsea Yusuf, Penata Rias Muda Andalan Hollywood

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."