Koleksi Produk Kecantikan Ini Terinspirasi Avengers: Endgame

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Marvel baru saja merilis trailer terbaru dari film Avengers: Endgame.

Marvel baru saja merilis trailer terbaru dari film Avengers: Endgame.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyambut peluncuran film “Avengers: Endgame” yang akan tayang di bioskop seluruh dunia mulai 24 April 2019, banyak produk kecantikan dan juga mode yang meluncurkan koleksi spesial. Koleksi makeup sampai busana terinspirasi dari para pahlawan super di film “Avengers: Endgame” hadir untuk para penggemar wanita.

Berikut adalah beberapa produk kecantikan dan mode yang terinspirasi film “Avengers: Endgame”.

Artikel lain:

Saat Makeup Captain Marvel di Avengers: Endgame Diprotes

#Koleksi makeup
Merek kosmetik Ultra meluncurkan kolaborasi dengan Marvel untuk menyambut film “Avengers: Endgame”. Dilansir dari PopSugar, merek ini meluncurkan produk eyeshadow, highlighter, lipgloss dan lipstik, dilengkapi dengan tas makeup yang unik.

Semua produk memiliki desain dan logo Avengers dan para pahlawan super dengan warna-warna yang terinspirasi dari film tersebut, seperti ungu, merah, dan biru. Sephora juga meluncurkan beberapa koleksi makeup yang terinspirasi dari film ini, dari eyeshadow, highlighter, blush, lip balm, serta paduan lipstik dan lipgloss.

Eyeshadow Bertema Avengers dari Ultra (PopSugar)

#Koleksi ukuran plus
Torrid, merek pakaian khusus untuk wanita dengan tubuh besar atau ukuran plus juga meluncurkan koleksi unik yang terinspirasi dari film “Avengers: Endgame”. Dari gaun, jaket, kaus, sampai pakaian olahraga, koleksi ini membawa nuansa film yang lebih serius. Warna yang dominan dalam koleksi ini adalah hitam dan abu-abu, dengan sentuhan warna biru dan merah.

Makeup Versi Avengers dari Sephora. (Marvel)

#Kosmetik dan masker wajah
Sephora tidak hanya meluncurkan koleksi makeup yang terinspirasi dari film “Avengers: Endgame”. Sephora juga meluncurkan koleksi masker wajah dengan kemasan yang terinspirasi film tersebut. Masker wajah yang terinspirasi karakter Avengers ini memiliki lima bahan utama, yaitu delima, ginseng, anggrek, ganggang laut, dan seroja.

Baca juga:

Makeup Ungu Scarlett Johansson, Terinspirasi Avengers: Endgame

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."