Saat Makeup Captain Marvel di Avengers: Endgame Diprotes

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yayuk Widiyarti
Selasa, 16 April 2019 10:49 WIB
Saat Makeup Captain Marvel di Avengers: Endgame Diprotes

CANTIKA.COM, Jakarta - Film “Avengers: Endgame” akan tayang di Indonesia pada tanggal 24 April 2019. Sejak trailer untuk film tersebut ditampilkan, banyak yang menantikan pertemuan Captain Marvel dengan Thor dalam film.

Namun, dari potongan adegan yang ditampilkan di trailer film, banyak penonton yang menyadari kalau penampilan Captain Marvel atau Carol Danvers terlihat berbeda di film Avengers ini dibanding film tunggalnya. Di trailer, karakter Carol Danvers yang diperankan Brie Larson terlihat menggunakan makeup yang cukup tebal dengan eyeshadow gelap dan lipstik merah.

Baca juga:
Pelajaran yang Didapat Brie Larson dari Captain Marvel

Banyak yang memprotes pilihan untuk memberikan Carol Danvers makeup tebal, karena karakter ini tidak menggunakan makeup di film Captain Marvel.

“Dia (Brie Larson) syuting film ini sebelum syuting Captain Marvel, dan saya pikir dia masih bereksperimen dengan karakternya. Itu adalah pilihan yang diambil dia dan tim make-up dia,” tutur Joe Russo, sutradara film “Avengers: Endgame”, dikutip dari Bustle.

Marvel baru saja merilis trailer terbaru dari film Avengers: Endgame.

Karena itu, karakter Carol Danvers terlihat sangat berbeda di film “Avengers: Endgame” dengan film pertamanya, Captain Marvel. “Captain Marvel” adalah film Marvel Cinematic Universe (MCU) pertama yang fokus pada pahlawan super perempuan. Film ini juga menjadi film MCU pertama dengan direktur perempuan, Anna Boden.

Di film “Captain Marvel”, penampilan Carol Danvers yang selalu sederhana dipuji karena fokus pada kekuatan super, kecerdasan, dan juga karakter dibanding penampilannya. Banyak penggemar Captain Marvel yang protes mengenai makeup Carol Danvers karena dianggap mencoba membuatnya terlihat lebih menarik untuk para pria.

“Kita memberikan semua pemeran kesempatan untuk memilih penampilan karakter mereka,” lanjut Joe Russo. Contohnya, semua gaya rambut karakter Natasha Romanoff adalah pilihan Scarlett Johansson dan tim penata rambut dan makeup dia.

Artikel lain:
Demi Captain Marvel Brie Larson Latihan Fisik sampai Pukulan Thor