Makeup Ungu Scarlett Johansson, Terinspirasi Avengers: Endgame

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Yayuk Widiyarti
Selasa, 16 April 2019 15:22 WIB
Makeup Ungu Scarlett Johansson, Terinspirasi Avengers: Endgame

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Scarlett Johansson menghadiri acara film “Avengers: Endgame” di London, Inggris, dengan penampilan serba ungu. Warna ini memang yang terinspirasi dari logo “Avengers: Endgame”, namun ungu juga menjadi tren makeup terbaru untuk musim semi.

Dilansir dari laman Vogue, berbagai makeup di peragaan busana untuk musim semi 2019 menggunakan warna ungu yang cukup cerah. Warna ungu pastel seringkali terlihat di bagian mata, membuat penampilan yang unik dan berani.

Artikel lain:

Saat Makeup Captain Marvel di Avengers: Endgame Diprotes

Ungu memang bisa membuat penampilan terlihat lebih modis, namun akan terlihat norak bila tidak memiliki padu padan yang tepat. Scarlett Johansson menampilkan cara menggunakan makeup berwarna ungu dan tetap terlihat elegan.

Di acara “Avengers: Endgame”, pemeran Natasha Romanoff ini menggunakan warna lembayung di kelopak mata. Lalu, dia juga menggunakan eyeliner dengan warna ungu yang sama di bawah mata.

Untuk membuat makeup ungu tidak terlihat norak, dia fokus pada satu titik. Dia hanya menggunakan warna berani di bagian mata dan bagian wajah lain terlihat natural. Scarlett Johansson menggunakan lipstik berwarna pink nude yang glossy dan sedikit perona pipi.

Scarlett Johansson saat temu penggemar Avengers: Endgame di London, Inggris. Instagram/@mollyddickson

Makeup ungu yang sedang menjadi tren ini juga dipadukan dengan busana dan gaya rambut yang elegan. Dia terlihat menggunakan gaun floral berwarna hitam dengan motif bunga-bunga berwarna ungu, yang membuat penampilan terlihat lebih cerah dan anggun.

Dia juga menata rambutnya rapi dengan sanggul di atas, membuat makeup wajahnya terlihat menonjol. Padu padan Scarlett Johansson yang terinspirasi dari film “Avengers: Endgame” ini bisa menjadi contoh saat ingin mengikuti tren makeup ungu yang sesuai untuk musim semi.

Baca juga:
6 Fashion Seleb di Premiere Film Avengers: Infinity War