Astrid Tiar Cari Produk Kecantikan yang Sesuai Usia dan Iklim

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Artis Indonesia, Astrid Tiar Yosephine Panjaitan atau lebih akrab disapa Astrid Tiar berpoose saat difoto dalam pembuatan cover untuk majalah Travellounge di Jakarta (12/5). Tempo/Aditia Noviansyah

Artis Indonesia, Astrid Tiar Yosephine Panjaitan atau lebih akrab disapa Astrid Tiar berpoose saat difoto dalam pembuatan cover untuk majalah Travellounge di Jakarta (12/5). Tempo/Aditia Noviansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Astrid Tiar memiliki perawatan kecantikan yang cukup sederhana. Dia memastikan untuk mencuci wajah menggunakan sabun pembersih wajah setelah mandi di pagi hari dan juga untuk menggunakan sabun pembersih wajah sebelum tidur di malam hari. Namun, ada beberapa hal yang dia perhatikan untuk produk perawatan kecantikan.

“Aku cari produk yang sesuai dengan umur dan yang sesuai dengan keadaan iklim tropis kita,” tutur Astrid Tiar.

Dia menjelaskan banyak produk kecantikan yang dibeli dari luar negeri yang lebih cocok untuk iklim yang berbeda dalam satu tahun. Sedangkan di Indonesia, yang selalu memiliki iklim yang sama, sebaiknya menggunakan produk kecantikan yang memang untuk iklim tropis.

Baca juga:
Cara Astrid Tiar Menjauhkan Anak dari Gawai

Selain itu, Astrid juga selalu memastikan kalau wajahnya sudah sangat bersih sebelum tidur. Dia memastikan hal tersebut dengan menggunakan tisu setelah mencuci wajah untuk memastikan tidak ada makeup yang masih di wajah. Ibu dua anak ini juga selalu menggunakan serum, sekali sebelum menggunakan makeup dan sekali lagi sebelum tidur. Serum membantunya untuk menjaga kelembaban wajah.

Astrid Tiar dan putrinya, Annabel Situmorang. Instagram

“Kalau enggak pakai serum aku suka pakai masker dan kalau lagi enggak pakai masker aku pakai serum,” lanjut Astrid.

Wanita kelahiran 12 Juli 1986 ini juga suka menggunakan masker untuk mata. Dia mengatakan memakai masker mata tiga kali seminggu membantu mengurangi lingkaran hitam di bawah mata.

“Perawatan kecantikan itu sesuai dengan kondisi dan keadaan kita seperti apa, tidak perlu ribet dan tidak perlu suntik sini sana,” jelas Astrid.

Dia juga menghindari produk-produk yang memberi solusi instan. Astrid mengatakan kalau produk kecantikan terbaik adalah yang akan memberikan solusi jangka panjang dan untuk digunakan secara teratur.

Artikel lain:

Masih Kecil, Anak Astrid Tiar Sudah Suka K-Pop

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."