Produk Kecantikan dengan 2 Manfaat Sekaligus, Seperti Apa?

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi wajah wanita. Unsplash.com/Andreas Fidler

Ilustrasi wajah wanita. Unsplash.com/Andreas Fidler

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ketika menginjak usia 30 tahun, garis halus dan kerutan mulai terlihat di wajah. Sayangnya, ketika ingin beralih ke produk perawatan antipenuaan, biasanya produk tersebut tidak menawarkan fungsi mencerahkan sehingga Anda terpaksa harus menggunakan produk pencerah tambahan agar wajah tidak kusam.

Namun jangan khawatir, Lanore sebagai merek kosmetik ternama Indonesia menghadirkan produk kecantikan dengan dua manfaat sekaligus, yakni memutihkan dan antipenuaan. Di 2019 ini, Lanore memperkenalkan salah satu produk unggulan, yakni Lanore Whitening & Anti Aging Serum dan Lanore Intelgold Serum.

Artikel lain:
Intip Belanja Produk Kecantikan Generasi Milenial dan Gen X

Saran Dokter buat yang Ingin Membeli Produk Kecantikan

 

Selama ini, biasanya produk perawatan wajah berfokus pada satu manfaat dalam satu produk. Sementara, banyak wanita ingin mendapatkan beberapa manfaat sekaligus seperti mencerahkan dan antipenuaan.

"Oleh karenanya, Lanore berinovasi membuat sebuah produk kecantikan yang dapat memberi dua manfaat sekaligus, yakni whitening dan antiaging. Dan salah satu produk unggulan kami adalah Lanore Whitening & Anti Aging Serum dan Lanore Intelgold Serum,” jelas Ria Kristianti selaku brand manager Lanore.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."