Sport Bra Adidas Terbaru dengan Teknologi Primeknit

Mette Towley penari dari Los Angeles, Amerika Serikat dalam kampanye adidas Primeknit. Instagram/@adidaswomen

ragam

Sport Bra Adidas Terbaru dengan Teknologi Primeknit

Rabu, 10 April 2019 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Merek olahraga adidas meluncurkan bra yang diciptakan dengan Primknit, teknologi jahitan yang revolusioner. Bra yang diberi nama Don’t Rest Primeknit LUX ini, merupakan produk premium pertama dalam kategori sports bra. Salah satu keunggulannya bra ini dirancang khusus untuk lekukan yang sempurna, sehingga  ketika dipakai memberikan kebebasan bergerak untuk para atlet wanita saat berolahraga, tanpa gangguan apa pun.

Baca juga: Supaya Lebih Nyaman saat Pakai Bra, Ada 7 Tipsnya

Clair Wallace, Direktur Desain Advanced Concepts dan Global Brands adidas mengatakan, setelah melakukan riset bertahun-tahun untuk mempelajari pergerakan tubuh perempuan, tim Advanced Concepts adidas dapat menyesuaikan rentang fleksibilitas dan dukungan yang dibutuhkan dengan lebih sempurna, menggunakan teknologi rajut Primeknit yang unik.

adidias meluncurkan spot bra dengan teknologi Primeknit. dok. adidas

“Hal yang membuat Don’t Rest Primeknit LUX bra unik adalah kami menciptakan infrastruktur bra dari luar dan dalam, berdasarkan pandangan dari para atlet wanita kami yang membutuhkan support serta kenyamanan dalam tolok ukur yang setara. Konstruksi rajutan Primeknit membuat produk bra kami merefleksikan setiap gerakan, sehingga para atlet wanita dapat berlatih tanpa gangguan apa pun, “ ujarnya Clair Wallace dalam keterangan resminya.

Sport bra ini diciptakan menggunakan benang nilon dengan kelembutan superior yang memiliki daya serap, memberikan kenyamanan dan kemampuan cooling yang tak tertandingi, sementara desainnya yang intuitif dan kompresi tanpa bantalan yang dirancang khusus memberikan pengaturan daya regang, daya rentang dan daya lambung untuk sensasi pas yang tidak membatasi gerak.

adidas Believe This Primeknit LUX Tight. dok. adidas

Bra Don’t Rest Primeknit LUX akan diluncurkan bersama dengan Believe This Primeknit LUX Tight. Tight pelengkap ini dikembangkan dengan teknologi Primeknit yang sama dan konstruksi kain yang mengikuti gerakan tubuh, memberikan support dan kenyamanan pada area tubuh spesifik yang telah ditargetkan. Bra Don’t Rest Primeknit LUX dan Believe This Primeknit LUX Tight mulai tersedia pada tanggal 11 April dan dapat dibeli di toko-toko adidas terkemuka dan secara online di shop.adidas.co.id