Halsey Sempat Berniat Mencoba Prostitusi Saat Jadi Tunawisa

Penyanyi Halsey, yang tampil serba merah, berpose saat menghadiri MTV Movie & TV Awards 2018 di Santa Monica, Amerika Serikat, Sabtu, 16 Juni. AP Photo

ragam

Halsey Sempat Berniat Mencoba Prostitusi Saat Jadi Tunawisa

Selasa, 9 April 2019 19:00 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi ternama Halsey membagi cerita emosional mengenai masa lalunya di acara Ending Youth Homelessness: A Benefit for My Friend’s Place di Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu 6 April 2019. Halsey mengatakan kalau dia sempat tinggal di jalanan di usia 19 tahun dan mempertimbangkan prostitusi agar bisa bertahan hidup.

Baca juga: Endometriosis, Penyanyi Halsey Putuskan Bekukan Sel Telur

Ia menceritakan saat itu orang tuanya sempat mengusirnya dari rumah karena keputusannya berhenti kuliah. Dia merasa saat itu orang tuanya tidak mencintainya. Hal ini pun menurut Halsey, bisa terjadi pada siapa saja selain dirinya.

“Saat aku tinggal di New York, aku masih remaja. Teman-teman aku sedang memilih dekorasi untuk asrama mereka dan aku memperdebatkan apakah aku akan memperbolehkan diri tidur dengan orang asing untuk bisa membeli makanan,” tutur wanita yang bernama asli Ashley Nicolette Frangipane, seperti dilansir dari laman ET Canada.

Penyanyi yang berkolaborasi dengan BTS dalam single berjudul Boy With Luv ini menceritakan, saat itu ia hanya membawa tas besar ke mana-mana. Sampai akhirnya ia bertemu Jeremy Vuernick dari Capitol Music Group, yang membantunya mendapatkan kontrak rekaman.

Jeremy Vuernick mempertanyakan isi tas tersebut. “Saya menatap matanya dan mengatakan, ‘Ini rumah saya,’” kata Halsey. Menurutnya ada banyak gadis dengan situasi yang sama dengan dirinya pada saat itu. Dia berharap semakin banyak orang-orang bisa membantu tunawisma lain, karena kehidupan mereka juga penting.