Gaya Busana Cantika Abigail, Bukan Feminin atau Tomboi

Penyanyi, Cantika Abigail Santoso di Rumahnya daerah Pulomas, Jakarta Timur, 21 Desember 2014. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

ragam

Gaya Busana Cantika Abigail, Bukan Feminin atau Tomboi

Senin, 8 April 2019 19:08 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Cantika Abigail memiliki penampilan yang modis. Namun dia tidak bisa mendeskripsikan gayanya feminin atau tomboi.

Cantika selalu menyesuaikan busana dengan acara pada hari tersebut. Ia juga suka bereksperimen dengan gaya sehari-harinya.

Baca juga:Tips Merawat Busana Berbahan Brokat

“Aku selalu mengutamakan kenyamanan saja, jadi enggak bisa dikotakin Cantika feminin banget, Cantika tomboi banget,” jelas Cantika.

Sebagai member anggota kelompok GAC, yang memiliki dua anggota wanita dan satu anggota pria, Cantika memang merasa lebih sering terlihat berpenampilan tomboi. Namun, dia tidak merasa memiliki gaya tomboi.

Penyanyi, Cantika Abigail Santoso. TEMPO/Wisnu Agung Prasetyo

“Kita kan memang selalu bertiga dan ada dua cewek, aku sama Audrey (Audrey Tapiheru). Kalau bertiga, Cantika memang biasanya yang pakai celana jadi banyak orang melihat aku punya gaya tomboi,” lanjutnya.

Wanita kelahiran 12 Juli 1993 ini mengatakan sebenarnya tidak memiliki gaya tertentu. “Jadi pokoknya kenyamanan aku kayak gimana dan occasion kayak apa. Aku enggak ada identik gaya tertentu,” tuturnya.

Walaupun tidak memiliki gaya tertentu, Cantika lebih memperhatikan busana yang dia gunakan dari sisi bahan dan proses pembuatan. Ia tidak menggunakan busana yang menggunakan bahan dari binatang dan mencoba untuk menggunakan merek-merek yang ramah lingkungan.

Artikel lain:Inspirasi Gaya Busana Berwarna Senada ala 5 Selebriti