Inspirasi Gaya Busana Berwarna Senada ala 5 Selebriti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Blake Lively mengenakan setelan Versace berwarna hijau neon saat menghadiri premier film terbarunya A Simple Favor. Instagram.com/@blakelively

Blake Lively mengenakan setelan Versace berwarna hijau neon saat menghadiri premier film terbarunya A Simple Favor. Instagram.com/@blakelively

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada banyak cara untuk tampil stylish, salah satunya dengan memakai busana yang warnanya senada. Namun Anda patut berhati-hati dan tahu cara memadukan busana yang tepat.

Baca juga: Menilik Gaya Dian Pelangi untuk Inspirasi Busana Lebaran

Ini karena sedikit kurang berhati-hati, penampilan Anda akan terkesan berlebihan dan norak. Jika tertarik untuk mencobanya, simak dan tiru beberapa inspirasi gaya busana dari influencer dan selebriti berikut ini. 

#1.Diana Rikasari 
<strong>Diana Rikasari&nbsp;</strong>&nbsp;(dok. Instagram)
(dok. Instagram)

Diana Rikasari tak takut memadukan warna-warna mencolok. Sesekali, bloger mode ini mengenakan busana warna senada. Salah satunya, dalam balutan busana dan aksesori serbamerah. Wanita berusia 34 taun ini mengawinkan warna merah terang dengan merah muda neon dalam penampilannya. Sedikit sentuhan warna biru pada bingkai kacamata menambah kesan ceria dan menggemaskan. 

#2. Blake Lively
<strong>Blake Lively (dok. GettyImages)</strong>
(dok. GettyImages)

Bintang serial Gossip Girl ini tampil berani dengan busana serba hijau neon dari koleksi pakaian pria Versace. Blake Lively menyampirkan blazer pada bahunya untuk menegaskan citra maskulin. Ia menyelipkan ragam warna lain pada penampilannya lewat sepasang anting dan gelang biru serta sepasang sepatu hak tinggi warna-warni. 

Artikel lain: Inspirasi Fashion: Tampil Trendi dengan Tas Mini dari Selebriti

#3. Priyanka Chopra <strong>Priyanka Chopra&nbsp;</strong>&nbsp;(dok. Lady India)
(dok. Lady India)

Motif vertikal pada setelan model piamanya membuat penampilan Priyanka Chopra tidak monoton. Istri penyanyi Nick Jonas ini melengkapinya dengan mantel dan sepatu hak warna senada. Makin modis dengan kacamata hitam dan tas jinjing kecil. 

#4. Jennifer Lopez<strong>Jennifer Lopez&nbsp;</strong>(dok. Getty Images)
(dok. Getty Images)

Berbusana serba biru muda, Jennifer Lopez atau Jlo tampil glamor. Jumpsuit biru muda yang lembut disatukan dengan aksen glitter membalut tubuh JLo. Setelahnya, JLo menumpuk mantel biru dengan detail bulu di kedua sikunya. Hasilnya, penampilan tunangan Alex Rodriguez ini mewah namun tidak mengintimidasi. 

#5. Dian Pelangi <strong>Dian Pelangi&nbsp;(dok. Instagram)&nbsp;</strong>
(dok. Instagram)

Memilih warna merah cabai untuk busana dan hijab, Dian Pelangi menetralkan penampilannya dengan warna hitam dan putih. Desainer muda ini menyampirkan blazer putih pada bahunya dan menenteng tas hitam. Sepasang sepatu dan kacamata hitam menyempurnakan gaya Dian. 

AURA 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."