Trik Makeup Menyamarkan Pipi Chubby dari Amanda Rawles

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Jumat, 5 April 2019 12:00 WIB
Trik Makeup Menyamarkan Pipi Chubby dari Amanda Rawles

CANTIKA.COM, Jakarta - Amanda Rawles tak hanya dikenal sebagai aktris, tapi juga sebagai beauty influencer. Aktris film Deat Nathan ini sering membuat video tutorial maleip di kanal Youtube-nya beberapa tahun terakhir. 

Baca juga: Amanda Rawles Rutin Minum Jus Seledri Setiap Pagi, Ini Manfaatnya

Amanda Rawles mengaku tertarik dengan dunia kecantikan sejak usia 12 tahun. Menurutnya, ketertarikan dengan kecantikan berasal dari sang ibu. Sejak itu, ia mulai mengeksplorasi makeup dan mendapat efek positifnya.

Aktris Amanda Rawles di Beautyfest Asia 2019, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 29 Maret 2019. TEMPO/Astari P Sarosa)

"Aku tertarik dengan dunia kecantikan ketika berusia 12 tahun. Awalnya aku suka makeup karena melihat mamaku yang juga suka pakai makeup. Dan aku mulai tertarik ke makeup karena merasa seru banget. Kita bisa eksplore banyak di makeup. Bukan cuma untuk kelihatan cantik saja melainkan juga ada dampak positif ke batin. Makanya sejak itu aku jadi suka makeup," katanya, saat ditemui di Beatufest Asia, beberapa waktu lalu.

 
Amanda Rawles mengatakan bagian wajah yang paling disukainya adalah lesung pipit. "Aku suka banget lesung pipit aku. Kalau enggak ada lesung pipit ini, aku pasti kelihatan chubby. Apalagi kalau lagi gemukan. Bisa jadi superchubby," kata wanita kelahiran 25 Agustus 2000 ini.

Supaya pipi chubby nya tidak membuat wajah terlihat super bulat, Amand berbagi tips untuk menyamarkannya dengan makeup. "Biasanya aku samarkan dengan teknik contouring di bagian rahang bawah dan tulang pipi biar enggak chubby," tandas Amanda yang lebih senang tampil dengan makeup natural. 

AURA