Tips Fashion 4 Jenis Sepatu yang Wajib Dimiliki Setiap Wanita

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita mencoba sepatu baru. shutterstock.com

Ilustrasi wanita mencoba sepatu baru. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selain pakaian, sepatu salah satu item fashion yang wajib diperhatikan setiap wanita. Sepatu bisa menyempurnakan setiap penampilanmu dan membuat menjadi lebih percaya diri saat beraktivitas.

Baca juga: Pahami Waktu dan Lakukan Gerakan Ini Sebelum Beli Sepatu Bot

Ada beberapa jenis sepatu yang wajib dimiliki setiap wanita karena cocok dipakai di berbagai acara dan dipadukan dengan outfit apapun. Berikut empat jenis sepatu yang wajib dimiliki setiap wanita. 

#1. Flat shoes
Ilustrasi sepatu trepes/flat shoes. Etsy.com

Flat shoes sering jadi andalan banyak wanita untuk beraktivitas. Desainnya yang datar dan simpel nyaman dipakai di berbagai acara. Sepatu ini cocok dipadukan dengan berbagai jenis atasan dan bawahan. Meski terliat simpel, memakai sepatu ini juga bisa memberikan kesan elegan dan girly pada penampilanmu.

#2. Sport shoes
Ilustrasi sepatu olahraga. Running4women.com

Selain flat shoes, sport shoes atau sepatu olahraga juga selalu menjadi andalan setiap wanita, terutama mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan. Sport shoes bisa kamu padukan dengan berbagai outfit, bahkan dress sekalipun.

#3. High HeelsIlustrasi sepatu hak tinggi/high heels. Shutterstock.com 

 

High heels juga sepatu yang wajib dimiliki setiap wanita. High heels tidak hanya dipakai untuk menghadiri acara formal saja, namun juga bisa dipadukan dengan outfit seperti blazer, kaos dan celana jeans untuk memberikan penampilan yang lebih kasual.

#4. LoaferIni jenis sepatu yang wajib dimiliki setiap wanita (dok. pinterest)
Ini jenis sepatu yang wajib dimiliki setiap wanita (dok. pinterest)

Loafer mungkin terdengar asing bagi beberapa orang, namun sepatu jenis ini juga sering diandalkan para wanita untuk beraktivitas. Loafer bisa dipadukan dengan berbagai outfit dari kasual hingga formal. Kamu bisa memakainya untuk hangout bersama teman atau pun menghadiri acara formal.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."