Bahagia Bersama Anak, Ira Wibowo Belum Berniat Menikah Lagi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ira Wibowo saat menghadiri Gerakan Jakarta Tanpa Sedotan, di Alun Alun Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 15 Agustus 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

Ira Wibowo saat menghadiri Gerakan Jakarta Tanpa Sedotan, di Alun Alun Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 15 Agustus 2018. TEMPO/Astari P Sarosa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Ira Wibowo akan berlibur ke kampung halaman ibunya di Jerman seusai Pilpres, 17 April 2019. Selama dua minggu berada di tanah kelahirannya, Ira Wibowo tidak khawatir meninggalkan kedua anaknya di Jakarta.

“Saya pergi sendiri, anak-anak tidak ikut,” kata ibu Andhika Radya Bagaskara, 21 tahun, dan Mario Arya Bagaskara, 16.  

Baca juga:
Perawatan Kecantikan Sederhana Ira Wibowo Supaya Awet Muda

 

“Mereka sudah besar, jadi sebagai orang tua saya tidak harus menjaga mereka 24 jam sehari. Saya membebaskan mereka melakukan apa pun yang positif selama dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

Radya sekarang tercatat sebagai mahasiswa sebuah universitas swasta di Jakarta dan Arya duduk di kelas 2 SMA. Mereka mengikuti jejak ayah mereka, Katon Bagaskara, menjadi musisi. Radya sudah 2 tahun ini menekuni profesi discjockey atau DJ, Arya mendalami musik rap dan hip hop

 Ira Wibowo dan Radya Bagaskara (dok. Instagram)
Ira Wibowo dan Radya Bagaskara (Instagram)

“Sebagai DJ, Radya sering tampil di sebuah kelab malam. Tapi masa saya ikut ke sana, lebih baik tidur di rumah. Saya selalu menasihati Radya untuk menjaga pergaulan supaya terhindar dari hal-hal yang negatif,” ujar Ira.

Artikel lain:
Rahasia Cantik Ira Wibowo di Usia Setengah Abad

Bercerai dari Katon pada 2012, Ira belum terpikir membina rumah tangga lagi. Ia bahagia dengan hari-harinya bersama kedua anaknya.

“Saya tidak memiliki target menikah. Dengan kondisi seperti ini saya sudah senang, karena saya tipe perempuan yang tidak neko-neko. Saya malah takut kalau punya target dan tidak tercapai, nanti stres,” jelasnya. 

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."