Inspirasi Fashion: Tampil Trendi dengan Tas Mini dari Selebriti

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Priyanka Chopra mengenakan sepatu transparan. Instagram.com/@priyankachopra

Priyanka Chopra mengenakan sepatu transparan. Instagram.com/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tas tak hanya berfungsi untuk menyimpan barang, tapi juga untuk menunjang penampilan. Ada banyak model tas wanita, dari tas tangan, tas bahu, sling bag, sampai tas punggung.

Baca juga: Anak Kim Kardashian Jadi Model Tas Fendi, Begini Gayanya

Model tas yang kini sedang digemari para wanita adalah micro bag atas tas yang berukuran mini. Beberapa selebriti dari Priyanka Chopra, Kylie Jenner, sampai Jessica Iskandar menggunakan tas berukuran ini sebagai pelengkap tampilan mereka. Berikut gaya para selebriti tersebut dengan tas mininya. 

#1. Rihanna Rihanna mengunakan style senada berwarna kuning dalam menghadiri Kemerdekaan Barbados Desember lalu (Vogue)
(Vogue)

Ketika menghadiri peringatan hari kemerdekaan Barbados pada Desember lalu, Rihanna mengenakan busana serba kuning dari ujung kepala hingga kaki. Namun yang menarik perhatian adalah tas mungil berwarna kuning yang dibawanya, karya Simon Porte Jacquemus.

#2. Kylie JennerKylie Jenner juga menggunakan micro bag yang senada dengan atasan crop pink (Instagram)
(Instagram)

Kylie Jenner pun menggemari tas berukuran mini. Dalam sebuah foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya pada awal bulan Januari ini misalnya, ibu satu anak ini bergaya dengan crop top merah muda, celana jeans, dan sebuah tas berukuran mini berwarna biru dan merah muda, senada busananya. 

Artikel lain: Kylie Jenner: Jika Rumahku Kebakaran, Tas Ini yang Kuselamatkan

#3. Priyanka ChopraPriyanka Chopra menggunakan tas mini brand Stalvey yang terbuat dari kulit buaya. (Instagram)
(Instagram)

Sama seperti Rihanna, Priyanka Chopra juga tampil dalam busana bernuansa kuning ketika sedang berada di Italia pada bulan September tahun lalu. Ia menggunakan dress berwarna kuning bermotif bunga, sepatu hak, lengkap dengan tas mini dari kulit buaya merek Stalvey. 

#4. Jessica IskandarJesica Iskandar menggunakan micro bag brand balenciaga (Instagram)
(Instagram)

Seleb Indonesia juga tak ketinggalan tren tas mini. Jessica Iskandar misalnya, ia tampil percaya diri ketika menggunakan tas mini merek Balenciaga yang edgy, dipadu atasan crop, kemeja flanel dan celana panjang.

#5. Momo “Twice”Momo Twice melengkapi penampilannya dengan micro bag berwarna merah (K Star Holic)
(K Star Holic)

Momo “Twice” pun menggunakan tas berukuran mini untuk melengkapi penampilannya. Tiba di bandara Incheon Korea Selatan, setelah menggelar konser Twiceland Zone 2 di Singapura, bulan Juni tahun lalu misalnya, Momo melengkapi gaya kasualnya dengan tas mini berwarna merah dari rumah mode Prada.  

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."