Harapan Cinta Laura untuk Pemenang Pilpres 2019

Cinta Laura Kiehl di acara Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 12 Maret 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

ragam

Harapan Cinta Laura untuk Pemenang Pilpres 2019

Jumat, 29 Maret 2019 16:56 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemilihan presiden pada 17 April 2019 memiliki dampak yang sangat besar pada Indonesia. Sebagai seorang figur publik, artis Cinta Laura Kiehl memiliki harapan untuk siapapun yang akan memenangkan pilpres.

Cinta Laura mengaku bukan orang yang tepat untuk memberikan komentar mengenai politik. Namun, dia memiliki beberapa pesan untuk presiden terpilih.

Artikel lain:Bukan Berat Badan yang Penting buat Cinta Laura tapi Komposisi

“Pasti aku enggak mau komentar banyak soal politik di media karena aku bukan orang yang tepat untuk ditanya soal itu, aku tidak memiliki kualifikasi untuk hal itu. Siapapun yang menang mudah-mudahan itu yang terbaik untuk Indonesia,” tutur Cinta Laura.

Cinta Laura Kiehl. Instagram/@claurakiehl

Di antara kedua pilihan tahun ini, Joko Widodo - Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Cinta Laura berharap kalau presiden yang terpilih bisa membuat Indonesia lebih maju lagi.

“Dan jangan lupa tentang toleransi, karena Indonesia punya budaya beda-beda, kita harus saling menghargai agama dan budaya,” lanjut Cinta Laura.

Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 ini mengatakan kalau dia berharap siapapun yang menjadi presiden Indonesia akan membawa nilai toleransi di Indonesia. Dia mengingatkan kalau Indonesia memiliki berbagai agama dan budaya dan selalu membawa nilai Bhinneka Tunggal Ika dan Pancasila.

Baca juga:Cinta Laura Buktikan Vaksinasi HPV Bukan Hal Tabu