Gaun-gaun Eva Green di Premier Film Dumbo di Berbagai Negara

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Eva Green. Instagram/@dumbo

Eva Green. Instagram/@dumbo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Tampilan Eva Green saat menghadiri premier film Dumbo di sejumlah negara selalu meninggalkan kesan. Green bekerja sama dengan pengarah gaya kondang Leslie Fremar. Selain dengan Eva Green, Fremar kerap mendandani tampilan Hollywood A-List, seperti Julianne Moore, Charlize Theron, Lily Aldridge hingga Reese Witherspoon.

Baca juga: Keberanian Eva Green Melawan Takut Ketinggian di Film Dumbo

Sejumlah penampilan Eva Green di premier film Dumbo diunggah Leslie Fremar di Instagram @lesliefremar. Gaya dari satu gaun ke gaun lainnya memancarkan aura yang berbeda dari Green. Ada desain yang mengeksplorasi lekuk tubuh aktris 38 tahun ini. Ada pula yang menantang keberaniannya memakai busana jenis avant garde yang penuh eksperimen desain. Berikut ini sejumlah penampilan gaun yang dipakai Eva Green di karpet merah premier film Dumbo.

#1. Gaun sequin hijauEva Green mengenakan gaun sequin rancangan Alexander Vanuthier di premier film Dumbo, di Inggris. Instagram/@alexandervauthier

Eva Green tampil memukau dengan gaun sequin hijau di acara gala premiere Dumbo di London pada Selasa 21 Maret 2019. Gaun yang dikenakan pemeran Colette Marchant di film Dumbo ini adalah rancangan Alexandre Vauthier Haute Couture Spring 2019. 

Mengutip laman Red Carpet Fashion Awards, gaun lengan panjang Eva Green memiliki bantalan bahu yang tinggi untuk menciptakan struktur di bagian atas gaun. Makeup aktris berkebangsaan Perancis ini terlihat mengekspos smokey eyes dan lipstik warna merah cerah. Lisa Eldridge adalah makeup artist Green di malam itu. Rambutnya ditata sedikit messy style dan terlihat segar oleh penata rambut Alain Pichon. Green memakai anting jenis ear cuff di telinga kirinya dan cincin koleksi Jessica McCormack di jari manis tangan kirinya. Alas kaki yang dipilihnya adalah stiletto hitam dari Christian Louboutin.

#2. Gaun hitamEva Green di premier film Dumbo, di Paris. Instagram/@lesliefremar

Saat menghadiri premier film Dumbo di Paris, Eva Green tampil klasik dengan gaun hitam dengan aksen kerut di bagian dada dan lengan atas kirinya. Gaun panjang tanpa motif ini merupakan rancangan Tom Ford. Gaun ini dilengkapi obi hitam berukuran besar yang menyerupai wide belt. Selain kerut di bagian atas, lengan kiri pada gaun ini juga beraksen ruffle. Untuk melengkapi penampilannya, Green memakai anting jenis ear cuff koleksi brand Oribe.

Untuk pilihan makeup wajah, Eva Green kembali dirias oleh Lisa Eldridge sama seperti di premier film Dumbo di London. Penekanan riasan Green pada smokey eyes, serta perona pipi dan lipstik berwarna merah muda. Tatanan rambutnya dikreasikan oleh Alain Pichon dengan gaya rambut asimetris dan tiga bun kecil di rambut kirinya. Bagian rambut kanannya di-blow ke arah luar ujung rambut.

#3. Gaun putih 3DEva Green di premier film Dumbo. Instagram/@lesliefremar

Gaun putih 3D yang dikenakan Eva Green terlihat menawan sekaligus futuristik. Gaun rancangan Iris van Herpen dipakai Green saat premier film Dumbo di Los Angeles, Amerika Serikat. Iris van Herpen menamai gaun putih ini dengan Shift Souls. Gaun dengan lengan super besar ini menonjolkan area lengan atas Green dengan potongan cutout di area tersebut. Pada unggahan Instagram @irisvanherpen terlihat Green memakai sandal hitam model ankle strap dengan hak tinggi.

Tatanan rambut Eva Green kali ini berbeda dari dua penampilan sebelumnya. Rambut Green dikuncir ke atas dengan model bun oleh penata rambut Adir Abergel. Makeup Green terlihat hanya menonjolkan lipstik warna oranye hasil kreasi makeup artist Chanel Kate Lee.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."