Kunci Percaya Diri Dua Lipa, Musik dan Mode

Dua Lipa berpose di karpet merah Brit Awards 2019 di O2 Arena, London, Rabu malam, 20 Februari 2019. REUTERS/Peter Nicholls

ragam

Kunci Percaya Diri Dua Lipa, Musik dan Mode

Rabu, 27 Maret 2019 07:05 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Di usia 23 tahun, penyanyi dan penulis lagu Dua Lipa sudah menerima banyak prestasi di dunia musik. Dua Lipa selalu menyajikan lagu-lagu yang enak untuk didengar, juga mendorong wanita untuk menjadi lebih percaya diri.

Sebagai artis internasional ternama, Dua Lipa menjadi inspirasi para wanita muda untuk mengejar impian dan lebih percaya diri. Dilansir dari Luxury London, Dua Lipa mengakui walaupun lagunya selalu menampilkan rasa percaya diri yang tinggi, dia bukan orang yang selalu merasa percaya diri.

Artikel lain:Dua Lipa Eksperimen Gaya Busana, dari Feminin sampai Maskulin

“Naik ke panggung dan menyanyikan lagu-lagu, saya merasa lebih percaya diri. Namun, lagu-lagu saya datang dari tempat yang kurang rasa percaya diri,” jelas Dua Lipa.

Dia menjelaskan kalau musiknya selalu menampilkan rasa percaya diri karena itu adalah perasaan yang dia ingin rasakan mengenai diri sendiri. Sebagai penulis lagu, Dua Lipa menggunakan kesempatan itu agar bisa lebih percaya diri.

Penyanyi Dua Lipa. REUTERS/Hannah McKay

“Saya mencoba untuk menulis sesuatu yang membuat saya merasa lebih kuat,” lanjut Dua Lipa.

Dia mengatakan kalau lagu-lagunya menceritakan perasaannya. Dia berharap lagu-lagunya juga mendeskripsikan perasaan wanita-wanita lain.

Selain dengan menyanyi di panggung dan menulis lagu, Dua Lipa juga bisa menjadi percaya diri karena mode. Dia sangat menyukai mode dan merasa kalau mode adalah wadah untuk mengekspresikan diri sendiri.

“Saya suka padu padan hal-hal yang berbeda dan mencoba untuk menemukan beberapa statement pieces yang menonjol,” jelasnya.

Baca juga:Kiat Dua Lipa agar Tampil Modis tanpa Kesan Berlebihan