Maudy Ayunda Ungkap Alasan Pilih Universitas Stanford

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Maudy Ayunda. Instagram/maudyayunda

Maudy Ayunda. Instagram/maudyayunda

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Awal Maret 2019, Maudy Ayunda sempat mengungkap kegalauannya pascaditerima di dua universitas ternama di Amerika Serikat, yakni Harvard dan Stanford. Kini, pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya itu telah menentukan pilihannya.

Maudy akan melanjutkan program magisternya (S2) di Universitas Stanford. Kabar ini dibagikan lewat Instagram. Di fotonya, Maudy membagikan fotonya dengan mengenakan baju bertuliskan Stanford sambil memamerkan senyum bahagia.

"Kisah saya berlanjut ... Saya memilih Stanford!," tulisnya dengan bahasa Inggris, mengawali di keterangan fotonya.

Artikel terkait:

Maudy Ayunda Ungkap Alasan Senang Belajar
Pentingnya Pendidikan untuk Karier Maudy Ayunda

Maudy mengungkapkan banyak alasan yang membuatnya memilih untuk belajar di Stanford, di antaranya dekat dengan Silicon Valley dan yang terpenting ia bisa mendapat gelar gabungan, yakni MBA dan pendidikan.

"Ada begitu banyak alasan di balik pilihan ini, Stanford dekat dengan Silicon Valley, dekat pembelajarannya, sumber dayanya ... yang paling penting, di Stanford saya akan dapat gelar gabungan, MBA dan Pendidikan - yang merupakan kombinasi sempurna yang selalu menjadi hasrat saya untuk belajar," sambungnya.

"Terakhir, hati saya mengatakan itu akan menjadi tempat yang tepat untuk saya. Saya bisa membayangkan banyaknya pengetahuan dan pengalaman yang akan saya serap. Saya selamanya bersyukur dan akan menggunakan kesempatan ini untuk memperbaiki diri saya dan semoga masyarakat dan juga dunia. Doain ya teman2," paparnya.

Keputusan Maudy disambut bahagia para penggemar dan juga rekan sesama artis. Mereka ikut memberikan dukungan untuknya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."