Fashion Bunga Citra Lestari di Premier Film My Stupid Boss 2

Bunga Citra Lestari. Instagram/@bclsinclair

ragam

Fashion Bunga Citra Lestari di Premier Film My Stupid Boss 2

Senin, 25 Maret 2019 07:00 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta – Penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari mendapatkan kejutan ulang tahun di gala premiere film My Stupid Boss 2 pada 23 Maret 2019. Perayaan tersebut tepat sehari setelah tanggal ulang tahun Unge sapaan Bunga Citra Lestari yaitu, 22 Maret. Istri Ashraf Sinclair ini juga mengunggah momen kejutan tersebut di instastory Instagram @bclsinclair.

Baca juga: Interaksi Bunga Citra Lestari - Siwon di Backstage Asian Games

Di unggahan Instagram @falconpictures_ rumah produksi yang membuat film My Stupid Boss 2 terlihat fashion Bunga Citra Lestari. Perempuan berusia 36 tahun ini mengenakan busana penuh corak sama seperti setelan Reza Rahadian. Bunga Citra Lestari nampak memakai outer hitam dengan aneka corak warna coklat, krem, hingga oranye. Terlihat pula ada detail kantung di bagian bawah outer serta lapisan bahan hitam yang melebar di bagian pundak outer.

Outer tersebut dipadukan dengan celana pendek dan kaus dalam berwarna coklat. Ibu dari Noah Sinclair ini memang selalu dikenal trendi dan unpredictable dalam berbusana. Dia senang memberikan sentuhan fashion statement di setiap penampilannya. Untuk alas kaki, BCL terlihat memakai boots hitam.

Bunga Citra Lestari di premier film My Stupid Boss 2. Instagram/@falconpictures_

Dari segi tatanan rambut, Bunga Citra Lestari berkreasi pada gaya rambut bob pendek dan berponi ala Kerani yang diperankannya di fim My Stupid Boss 2. Saat melihat rambut Kerani di My Stupid Boss 2 dan My Stupid Boss, kita kerap teringat pada gaya rambut kartun Dora The Explorer. Di gala premiere, rambut palsu yang dipakai Bunga Citra Lestari terlihat wavy dan volume dengan curly.

Film My Stupid Boss 2 merupakan sekuel My Stupid Boss yang rilis pada 19 Mei 2016. Berkisah tentang konflik antara karyawan dengan tingkah Bossman (Reza Rahadian) yang super ajaib, termasuk sifat super pelitnya. Di sekuel ini dikisahkan perjalanan ke Vietnam untuk mencari karyawan pabrik baru di Vietnam. Selama di perjalanan ini timbul berbagai masalah karena ulah Bossman.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini dibintangi Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abbad, dan Melissa Karim. Ada juga tokoh baru yang diperankan oleh Morgan Oey, Verdi Solaiman, dan Iedil Putra.