Gaya Busana Bunga Citra Lestari Kini Lebih Berani dan Warna Warni

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tampil menghibur penggemarnya dalam konser bertajuk Its Me BCL di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta, 01 Maret 2017. TEMPO/Nurdiansah

Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) tampil menghibur penggemarnya dalam konser bertajuk Its Me BCL di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta, 01 Maret 2017. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

TEMPO.CO, Jakarta - Gaya busana Bunga Citra Lestari kini lebih mencolok, terutama setelah menjadi juri Indonesian Idol 2018. Saat audisi, Bunga Citra Lestari pernah memakai turban hijau terang kemudian dililit di bagian depan sehingga membentuk seperti bunga. Penampilan yang nyentrik ini mencuri perhatian publik.

Bunga Citra Lestari memakai turban yang dililit di bagian depan dan tampil memukau saat menjadi juri di audisi Indonesia Idol. Tabloidbintang

Pada Rabu, 24 Januari 2018, Bunga Citra Lestari kembali menunjukkan selera fashion dan makeup melalui foto yang diunggah di akun Instagramnya. Pada postingan tersebut, Bunga Citra Lestari memperlihatkan foto diri memakai dress bercorak kupu-kupu penuh warna.

Bunga Citra Lestari memakai dress corak kupu-kupu yang penuh warna. Instagram

Senada dengan dress corak kupu-kupu ini, Bunga Citra Lestari memakai makeup yang berani dan aksesoris berwarna terang. Pada unggahan tersebut, Bunga Citra Lestari memakai lipstik berwarna ungu dan sepatu jinjit oranye.

Warna mencolok juga muncul ketika Bunga Citra Lestari tampil dengan busana formal. Gaun berwarna oranye membuat penampilannya segar. Perhatikan motif garis yang mendominasi keseluruhan dan bunga pada bagian bawah gaun.

Bunga Citra Lestari memakai gaun berwarna oranye dengan gambar bunga di bagian bawah. Instagram

Tak cuma gaun, jaket merek Kenzo untuk musim dingin dengan motif bunga berwarna merah bata terlihat apik. Aksen bulu pada bagian kerah dan tangan membuat jaket terasa hangat ketika dipakai. Bunga Citra Lestari memadupadankan jaket ini dengan kaos dan legging hitam.

Bunga Citra Lestari memakai jaket Kenzo berwarna merah bata dengan aksen bulu di bagian leher dan lengan. Instagram

Kali ini Bunga Citra Lestari mencoba bereksperimen dengan warna kuning. Istri Ashraf Sinclair ini memakai outer dengan dalaman kemben dan celana pendek. Semuanya berwarna kuning. Perpaduan tersebut membuat penampilan Bunga Citra Lestari terlihat seksi dan segar.

Bunga Citra Lestari memakai busana serba kuning. Instagram

Setelah menjajal tampil dengan busana berwarna kuning, Bunga Citra Lestari sukses mengawinkan warna kuning dengan biru telur asin. Dalam unggahan foto di akun Instagram pada 20 Desember 2017, ibunda Noah Sinclair ini memakai tube dress kemudian memasangkannya dengan celana panjang, dan high heels berwarna senada.

Bunga Citra Lestari memadupadankan busana berwarna kuning dengan biru telur asin. Telihat cerah dan segar. Instagram

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."