Interaksi Bunga Citra Lestari - Siwon di Backstage Asian Games

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Penyanyi Bunga Citra Lestari berfoto selfie bersama Siwon Super Junior. Instagram

Penyanyi Bunga Citra Lestari berfoto selfie bersama Siwon Super Junior. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari menarik perhatian publik ketika mengunggah foto selfie bersama Siwon, anggota grup band Korea Super Junior sebelum mengisi acara penutupan Asian Games 2018. Istri Ashraf Sinclair ini membuat para Everlasting Friends alias Elf, sebutan untuk fans Super Junior, merasa iri.

Baca juga:
Bunga Citra Lestari dan Isyana Sarasvati Kompak Kepincut Siwon

Dalam foto itu, Bunga Citra Lestari sudah berdandan untuk tampil, sedangkan Siwon masih berpakaian kasual dengan memakai topi dan kaos. Ditemui di acara The Palace National Jeweler, Bunga Citra Lestari menceritakan apa yang terjadi di belakang panggung acara penutupan Asian Games 2018, di Senayan, Jakarta, Minggu malam, 2 September 2018.

Bunga Citra Lestari mengatakan Siwon Super Junior adalah sosok pria yang ramah dan rendah hati. "Mereka semua baik," ujar Bunga Citra Lestari di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat, Selasa 4 September 2018. Di acara penutupan, dia membawakan lagu 'Aku Wanita' dan soundtrack Asian Games berjudul 'Dance Tonight' bersama rapper J-Flow.

Penyanyi Afgan Syahreza, Bunga Citra Lestari, Siwon Super Junior, dan Isyana Sarasvati berfoto bersama. Instagram

Selain foto bareng Siwon Super Junior, Bunga Citra Lestari mengatakan dia sempat berlatih bersama. "Kami latihan bareng. Dia tahu aku mendengarkan lagunya. Dan karena sama-sama berlatih, kami sama-sama melihat aksi panggung satu sama lain di backstage," kata Bunga Citra Lestari yang paling suka dengan lagu ‘Sorry Sorry’ Super Junior.

Artikel lainnya:
Gaya Busana Bunga Citra Lestari Kini Lebih Berani dan Warna Warni

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."