Festival Holi Bikin Priyanka Chopra Kangen Rumah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Priyanka Chopra. Instagram/@priyankachopra

Priyanka Chopra. Instagram/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Holi merupakan festival warna yang menandakan awal musim semi. Festival ini dirayakan di India, Nepal, Bangladesh, dan Negara-negara yang memiliki penduduk beragam Hindu. Salah satu selebriti yang ikut merayakannya adalah Priyanka Chopra.

Baca juga: Gara-gara Foto Salah Sudut, Priyanka Chopra Diisukan Hamil

Aktris kelahiran Jamshedpur, India 18 Juli ini tak berada di India untuk merayakan Holi. Namun ia mengunggah foto di Instagram @priyankachopra untuk ikut merasakan suasana Holi. Foto diambil dari cupilikan video klip Sucker, milik band suaminya Nick Jonas bersaudara, Jonas Brother.

Di foto tersebut, mantan Miss World ini terihat mengenakan gaun pink off shoulder yang bagian bawahnya asimetris beraksen ruffle ke belakang, sambil mendorong alat pemotong rumput. Priyanka Chopra juga mengenakan aksesoris di kepala yang tinggi dan unik, serta kalung panjang.  

Priyanka Chopra memberikan ucapan selamat Holi dalam keterangan fotonya. “Selamat holi untuk semua orang yang merayakan ... Hari ini, di India adalah satu pesta jalanan raksasa yang penuh warna! Holi begitu bersemangat dan sangat menyenangkan,” tulis wanita berusia 26 tahun ini.

Bagi Priyanka Chopra, Holi adalah liburan favoritnya, dan ia selalu merayakannya bersama keluarga besarnya di India. Namun kali ini, tampaknya ia harus melewatkan festival Holi. “Ada sesuatu yang ajaib tentang tetangga dan lingkungan yang datang bersama dengan makanan, musik, dan gulaal! Holi selalu menjadi liburan favorit saya karena saya harus merayakan dengan keluarga besar saya ... rindu rumah! Saya sayang kalian semua!,” tulis sahabat Meghan Markle ini.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."