Gara-gara Foto Salah Sudut, Priyanka Chopra Diisukan Hamil

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

Priyanka Chopra. Instagram.com/@priyankachopra

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Priyanka Chopra dikabarkan tengah hamil. Kabar terkait kehamilan istri Nick Jonas tersebut bermula dari unggahannya di akun Instagram. Priyanka mengunggah foto mengenakan baju hitam dengan blazer bermotif kotak-kotak dan rok senada.

Pada penampilannya tersebut, perut aktris itu terlihat lebih menonjol dari biasanya. Hal itulah yang membuat para warganet berasumsi bahwa ia tengah mengandung anak pertama.

Artikel lain:

Priyanka Chopra Dapat Perhiasan Rp 1,1 Miliar dari Ibu Nick Jonas

Seperti dilansir India Today, Priyanka disebut telah mengharapkan kemunculan anak pertama setelah menikah dengan Nick Jonas. Meskipun demikian, rumor terkait kehamilan Priyanka dibantah oleh ibunya.

"Itu sudut yang kurang bagus. Bajunya sangat bagus. Dia tampak seperti itu hanya dalam beberapa gambar, sisanya baik-baik saja. Salahkan sudut kameranya!" ungkap Madu Chopra

Ibunda Priyanka juga mengatakan bahwa anaknya tengah sibuk mempromosikan film Isn't It Romantic saat ini. Aktris itu disebut mengalami kelelahan sehingga membuat postur tubuhnya terlihat sedikit berbeda.

Baca juga:

Priyanka Chopra Masih Ingat Kalimat Nick Jonas Saat Pendekatan

Sementara itu, ketika ditanyai tentang rencana memiliki anak pada pemutaran perdana Isn't It Romantic, Priyanka justru mengungkapkan bahwa dia belum memiliki rencana tersebut.

"Akan tiba saatnya nanti. Kami benar-benar memikirkannya, kami menginginkannya. Itu akan terjadi jika sudah waktunya terjadi," ucapnya.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."